Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime 16bit Sensation: Another Layer Rilis Trailer, Visual hingga Informasi Tambahan

Diperbarui: 10 September 2023   21:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime 16bit Sensation: Another Layer Rilis Trailer, Visual Hingga Informasi Tambahan (Youtube: Aniplex)

Anime 16bit Sensation: ANOTHER LAYER telah merilis trailer dan visual baru yang dimana anime dijadwalkan akan tayang 4 Oktober 2023 yang dimana pengumuman tersebut diumumkan saat Aniplex Online Fest 2023. Studio Silver bertugas menganimasikan serial ini di bawah arah Takahasi Sakuma. Adapun Shoko Nakagawa akan membawakan lagu opening dengan judul 65535.

Tamiki Wakaki akan bekerja bersamamantan penulis Aquaplus Tatsuya Takahashi dalam cerita asli animenya. edunya juga berada di balik konsep manga 16bit: Sensation. Masakatsu Sasaki bertanggung jawab desain karakter dan Yashikin mengerjakan musiknya.

Adapun untuk pemerannya yaitu Aoi Koga sebagai Akisato Konoha, Atsushi Abe sebagai Mamoru Rokuta, Yui Horie sebagai Meiko Uehara, Ayako Kawasumi sebagai Kaori Shimoda, Kentaro Ito sebagai Masaru "Bos" Rokuta, Jun Fukushima sebagai Kiyoshi "Kyonshi" Gomikawa, dan Aya Yamane sebagai Toya Yama.

Manga 16bit Sensation atau juga yang dikenal dengan nama 16bit Sensation: Watashi to Minna ga Tsukutta Bishojo Game adalah manga yang dilustrasikan oleh Tamiki Wakaki. Misato Mitsumi dan Tasuki Amazuyu yang berkolaborasi dengan Wakaki dalam mengkonsep ceritanya, yang berdasarkan pengalaman kehidupan nyata mereka di Aquaplus.

Manga ini awalnya dirilis sebagai dojinshi di Comic Market pada bulan Desember 2016 dan Kadokawa Shoten memperoleh judul tersebut di kemudian hari dan mulai menerbitkannya pada bulan September 2020. Saat ini tedapat 2 volume yang beredar.

Plot pun berkutat pada tahun 1992 dan mengikuti Meiko Uehara, seorang mahasiswa yang memiliki pekerjaan paruh waktu di sebuah toko komputer. Ternyata, tempat kerjanya tak hanya berfungsi sebagai bengkel, mereka sebenarnya membuat permainan dewasa. Meiko kebetulan pandai menggambar sehingga suatu hari dia diminta membantu seni untuk permainan tersebut.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline