Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton Horimiya: The Missing Pieces Episode 11, Hari Valentine

Diperbarui: 8 September 2023   19:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Horimiya: The Missing Pieces Episode 11, Hari Valentine (horimiya-anime.com)

Berikut adalah sinopsis serta tautan untuk menonton Horimiya: The Missing Piece Episode 11 yang dapat diakses secara legal.

Bagi mereka yang ingin menonton "Horimiya: The Missing Piece Episode 11" secara legal dan gratis, anime ini tersedia di platform streaming seperti Netflix, Bstation, Amazon Prime Video, iQIYI, dan Catchplay+.

Jika tidak ada perubahan, Horimiya: The Missing Piece Episode 11 akan dirilis pada hari Sabtu, 9 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Sebelum menonton Horimiya: The Missing Piece Episode 11, berikut adalah cuplikan cerita dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Watabe yang tertarik pada Miyamura mencapi puncaknya, dimana dia terus menerut memotret Miyamura sepanjang harinya. DIa memulai percakapannya dengan Miyamura dan menunjukan rasa keinginan dan kegembiraanya untuk berbicara denganya, dimana membuat Miyamura bertanya-tanya ada apa dengannya.

Saat seorang teman bertanya mengenai Watabe apakah dia menyukai Miyamura, dia pun menjawab sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar "suka". Hori pun bertemu dengan Miyamura setelah kelas selesain dan bertanya-tanya mengapa dia pulang dengan bau seperti Watabe dan Hori pun cemburu. Hori terus menciumnya setiap hari, dan menjadi marah akhirnya menyebabkan keduannya terlibat konflik.

Konflik Hori dan Miyamrua pun terus berlanjut, dan teman-temannya memintanya untuk dapat meminta maaf karena hanya sedikit yang dapt diambil oleh Miyamura. Hori pun khawatir dengan komentar merak dan duduk di luar dalam keadaan kedinginan dan menangis Miyamura pun melihatnya dan akhirnya mereka berbaikan.

Hori pun lega setelah dia mengetahui jika Miyamura tak berbau seperti seperti orang pagi itu, yang dimana menyebabkan Miyamura menciumnya dengan gembira. Keduannya dan kelompoknya terus berjalan ke sekolah.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Horimiya: The Missing Pieces Episode 11

Horimiya: The Missing Pieces Episode 11 akan berjudul "Chokorto" atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan "Cokelat", dimana akan menceritakan Hari Valentine yang akan segera tiba. Hori berencana untuk menerima cokelat dari Miyamura, seorang putra dari pemiliki toko kue, tapi Remi menyebutnya dingin.

Sawada pun sangat antusias memberi Hori cokelat, tapi teman sekelasnya meminta nasihat darinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline