Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 Episode 22,Yhwach Mengincar Istana

Diperbarui: 8 September 2023   08:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 Episode 22,Yhwach Mengincar Istana (bleach-anime.com)

Berikut adalah sinopsis serta tempat untuk menonton anime Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 episode 22 secara legal:

Bagi yang ingin menonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 episode 22 secara legal dan gratis, anime ini dapat disaksikan di kanal Youtube Anione Asia, iQIYI, Bstation, Amazon Prime Video, Netflix, Vidio, dan Catchplay+.

Jika tidak ada perubahan, Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 episode 22 akan dirilis pada hari Sabtu, 9 September 2023, pukul 22.30 WIB.

Sebelum menyaksikan Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 episode 22, berikut adalah sekelumit cerita dari episode sebelumnya

Episode sebelumnya dimulai dengan memperlihatkan Ichigo yang akhirnya tiba di pertempuran, dia sendiri dilengkapi dengan Zanpakuto terbarunya dan dengan pakaian terbaru yang paling kuat.

Ichigo saat melawan Sternritter perempuan, yang terbukti mereka bukan tandingannya. Dimana Ichigo menggunakan jurus barunya yaitu Getsuga Jujisho, yang dimana menunjukkan tingat kekuatan yang luar biasa.

Saat Sternritter lain seperti Bazz B berkumpul, Renji, Rukia, dan Byakuya datang untuk dapat membantu Ichigo sehingga dia dapat melawan Yhwach, tetapi sesampainya dihadapan Yhwach, Ichigo terkejut melihat Uryu berada di sisi musuh. Uryu dan dan Yhwach pun naik ke istana kerajaan melalu lubang yang Ichigo buka saat turun dan membuatnya terdiam saat Chad dan Orihime tiba.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 episode 22 ?

Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 episode 22 (bleach-anime.com)


Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 episode 22 akan berjudul "Marching Out The Zombies" atau dalam Bahasa Indonesia artinya "Berjalan Keluar Zombie" dimana akan menceritakan Ichigo dan lainnya yang mencoba untuk dapat menghentikan Yhwach setelah mengetahui dia akan mengincar Istana Reiou.

Uryu yang berada di dekat Yhwach mencoba untuk menghalau Ichigo. Ichigo memahami posisi masing-masing sebagai Shinigami dan Pembasmi, namun terguncang oleh reuni yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline