Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Setelah Pertarungan Gojo vs Sukuna, Manga Jujutsu Kaisen Akan Rehat

Diperbarui: 6 September 2023   20:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah Pertarungan Gojo vs Sukuna, Manga Jujutsu Kaisen Akan Rehat (Youtube: Toho Animation)

Setelah keluarnya spoiler untuk Jujutsu Kaisen chapter 234, manga tersebut akan hiatus selama seminggu dan akan memulai melanjutkannya setelah di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi 43.

Dalam chapter sebelumnya melihat Yuta Okkotsu ingin membantu Satoru Gojo dalam melawan Ryomen Sukuna. Namu, rekan-rekannya menahan Yuta, dan menyampaikan kepadannya jika membutuhkannya sebagai cadangan. Adapun Sukuna, dia ingin menghentikan Gojo dalam menggunakan Hollow Purple miliknya. Sementara itu, Gojo mengaktifkan Ouput Maksimunya yaitu Blue, dan itu adalah teknik terkuatnnya.

Jujutsu Kaisen akan kembali rilis di Weekly Shonen Jump edisi ke 43


Seperti yang telah disebut dalam spoiler Jujutsu Kaisen chapter 235, manga tersebut akan hiatus minggu depan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi #42. Setelah itu, manga Jujutsu Kaisen akan kembali rilis di edisi 43.

Oleh karena itu, penggemar mungkin akan mengharapkan jika Jujutsu Kaisen chapter 236 akan dirilis pada Minggu, 24 September 2023. Artinya, penggemar mungkin akan mengharapkan spoiler yang sama akan dirilis pada 20 September 2023.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Jujutsu Kaisen chapter 236?

Dalam spoiler Jujutsu Kaisen chapter 236 telah melihat akhir dari pertarungan Gojo vs Sukuna. Dimana Gojo menggunakan teknik Hollow Purple untuk kedua kalinnya di Shinjuku. Dengan itu, dia dapat menciptakan ledakan yang dapat menghancurkan segala sesuatu yang ada dihadapannya dan dapat mengalahkan Sukuna, tanpa terluka sedikit pun.

Para penggemar pu percaya jika pertarungan tersebut jauh dari kata selesai, dan berpikir Sukuna pastinya punya cara lain. Namun, terbukti dari catatan editor di majalah tersebut, pertempuran telah dipastikan berakhir. Dengan itu, manga mungkin akan berfokus pada aspek lainnya.

Megumi Fushiguro  mungkin akan diselamatkan dalam chapter selanjutnya Jujutsu Kaisen (jujutsukaisen.jp)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline