Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Baca Jujutsu Kaisen Chapter 235, Gojo Siapkan Hollow Purple

Diperbarui: 6 September 2023   10:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Baca Jujutsu Kaisen Chapter 235, Gojo Siapkan Hollow Purple (manga plus)

Berikut adalah sinopsis dan tempat baca untuk Jujutsu Kaisen chapter 235, yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi yang ingin membaca Jujutsu Kaisen chapter 235 secara legal dan gratis, manga ini dapat diakses di Manga Plus.

Jika tidak ada perubahan, Jujutsu Kaisen chapter 235 akan tayang pada hari Minggu, 10 September 2023, pukul 22.00 WIB.

Berikut ini adalah sekelumit cerita dari episode sebelumnya

Dikutip dari sportskeeda, chapter sebelumnya dimulai dengan Yuta Okkotsu, Maki Zenin, Kinji Hakari, Hajime Kashimo, dan Yuji Itadori yang tampak mereka berdebat mengenai apakah mereka harus membantu Gojo dan siapa yang harus pergi. Namun, Kusakabe dan Mei Mei pun menyela mereka, dan mengatakan jika Gojo melawan Sukuna satu lawan satu dan memberikan peluang terbaik meraih kemenangan keseluruhan pada hari tersebut.

Jujutsu Kaisen chaper 234 kemudian beralih ke pertarungan Sukuna dan Gojo, dimana Sukuna berusaha mengalahkan Gojo dengan bantuan dari Shikigami Agito dan Mahoraga. Gojo pun mulai mengindentifikasi Agito sebagai target pertamanya karena dapat membantu menyembuhkan Sukuna dengan Energi Terkutuk Terbalik. Sementara itu, Raja Kutukan menganalisa situasi tersebut dan mematok kondisi kekalahannya setelah dia terkena Hollow Purple milik Gojo, bahkan dengan ouput standar nya.

Sukuna kemudian memohon kepada Mahoraga untuk dapat memulai bertindak seperti Shikigami-nya daripada Megumi, yang memerintahkan dia untuk dapat menunjukkan kemampuannya. Sebagai isyarat, Mahoraga menyerang Gojo dengan menggunakan Teknik Terkutuklah Sukuna untuk dapat menyerang jarak jauh yang memotong lengan kanan Gojo. Namun, chapter tersebut diakhiri dengan Gojo yang menggunakan kesempatan untuk dapat menjatuhkan Agito, dan merenegerasi lengannya saat narator mengklaim Hollow Purple Gojo yang dimana kembali dalam waktu 41 detik saja.

Apa yang akan terjadi di Jujutsu Kaisen chapter 235?

Jujutsu Kaisen chapter 235 kemungkinan akan melihat Sukuna dan Mahoraga yang mencoba untuk dapat membuat jeda dalam aksi untuk menilai langkah mereka selanjutnya. Meskipun ada jarak antara keduannya pada akhir chapter sebelumnya. Meskipun ada jarak antara keduanya pada akhir chapter 234, Sukuna juga kemungkinan mencoba untuk membuat rencana baru.

Gojo mungkin juga akan mengizinkan hal karena adegan pembuka Jujutsu Kaisen chapter 235 akan melihat dia menyembuhkan lengannya saat Sukuna menciptakan ruangan untuk mencoba membuat rencana baru. Godaan kembalinya Hollow Purple yang menunjukkan jika mulai saat ini dan seterusnya, chapter 235 mungkin akan melihat Gojo yang menyiapkan tembakan Hollow Purple -nya untuk menyerang Sukuna.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline