Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 9, Alam Iblis Non Manusia Part 2

Diperbarui: 6 September 2023   05:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Tempat Nonton  Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 9, Alam Iblis Non Manusia Part 2 (bungosd.com)

Berikut sinopsis serta link untuk menonton Bungo Stray Dogs season 5 episode 9 secara legal dan gratis:

Bagi yang ingin menikmati anime Bungo Stray Dogs season 5 episode 9 secara legal dan gratis, Anda dapat menontonnya melalui platform Aniplus Asia, Vidio, dan Bstation.

Jika tidak ada perubahan, Bungo Stray Dogs season 5 episode 9 akan tayang pada hari Rabu, 6 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Berikut ringkasan cerita dari episode sebelumnya

Episode sebelumnya dimulai dengan Kenji yang maraha setelah Atsushi yang akan disiksa oeh Teruko. Jadi, dia membangkitkan kekuataan bawaanya untuk dapat mengalahkan Tetcho.

Saat di Meursault, alih dia mencoba melarikan diri dari penjara, Dazai malah memilih untuk mengalahkan terlebih dahulu Fyodor dan Chuuya. Ia juga membeberkan cara dirinya berkomunikasi dengan Ango. Dengan itu, dia adapat menghentikan waktu dan menjebak Fyodor dan Chuuya tenggelam dan tewas.

Di tempat terpisah, tepatnya di bandara Aya berusaha bersembunyi bersama Bram. Tapi saat itulah vampir Akutagawa menemukan mereka.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Bungo Stray Dogs Season 5 episode 9?

Bungo Stray Dogs season 5 episode 9 akan berjudul "Jingai maky (sono ni)" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Alam iblis non-manusia Part 2" dimana akan menceritakan karyawan detektif yang telah menjadi sandera satu per satu. Namun, hal ini menyakinkan Fukuzawa jika tujuan dari Fukuchi bukanlah untuk memusnahkan bangsa.

Saat mereka di masa mudanya bersumpah untuk adu pedang bersama-sama, tetapi sekarang berbeda pendapat karena perang, dan akhirnya bertentangan dengan keyakinan masing-masing.

Akhirnya, Fukuchi tak lagi berbohong dengan identitas aslinya dan memberi tahu ketua PBB jika segel One Order tidak dicabut dalam waktu lima menit, dia akan memulai serangan global secara bersamaan dengan mengerahkan pasukan vampir nya.*** 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline