Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime One Piece Rilis Opening 25, Tampilkan Lagu dari Sekai no Owari

Diperbarui: 3 September 2023   10:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime One Piece Rilis Opening 25, Tampilkan Lagu dari Sekai no Owari (Twitter: @opcom_info)

Anime One Piece telah merilis episode 1074 nya Minggu, 3 September 2023, dan juga menampilkan opening terbarunya yaitu opening 25 dengan lagu berjudul "The Peak" yang dibawakan oleh band pop asal Jepang SEKAI NO OWARI. Hal ini terjadi setelah satu tahun sejak pertama kali mendengkarkan lagu berjudul "PAINT" yang dibawakan oleh I Don't Like Mondays, yang dimana lagu tersebut pertama kali dirilis pada One Piece episode 1005 yang ditayang pada 9 Januari 2022.

Sebelum episode tersebut, video teaser dan gambar untuk opening terbaru telah dirilis pada hari Sabtu, 2 September 2023 di akun Twitter resmi One Piece @op_cominfo. One Piece juga baru-baru memperkenalkan lagu ending pertama yang pertama kali diperkenalkan sejak 17 tahun lebih anime tersebut tidak menggunakan lagu ending.

Preview One Piece episode 1074 juga mengungkap judulnya adalah  "Saya Percaya Momo -- Teknik Terakhir Luffy yang Kuat!"  yang dimana Luffy masih tersenyum dan terlihat dia bermain dengan Yonko, Momo yang dimana mereka juga akan mendapatkan fokusnya. Sebelumnya Sanji dan Zoro telah mendapatkan episode yang luar biasa di akhir pertarungan mereka, dan Luffy juga hampir mendapatkannya!.


Tanggal Rilis One Piece Episode 1075 dan Chapter 1091

Untuk Episode 1075 dijadwalkan akan rilis Minggu, 10 September 2023, sedangkan untuk Manga One Piece chapter 1091 dijadwalkan akan rilis Minggu, 3 September 2023 pukul 22.00 WIB. Bagi yang akan menyaksikan animenya dapat disaksikan secara gratis dan legal di platfrom streaming iQIYI dan Bstation, sedangkan untuk mangannya dapat dibaca di situs web dan aplikasi MANGA Plus.

Netflix juga telah merilis One Piece live action yang terdiri dari 8 episode pada tanggal 31 Agustus 2023.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline