Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Ada Peningkatan Kualitas, Anime Naruto Spesial Ditunda Jadwal Penayanganya

Diperbarui: 29 Agustus 2023   16:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada Peningkatan Kualitas, Anime Naruto Spesial Ditunda Jadwal Penayanganya (Twitter: @narutotoboruto)

Baru-baru ini kabar yang mengecewakan datang untuk penggemar anime Naruto, dimana anime special Naruto dalam rangka ulang tahun ke-20 anime tersebut harus ditunda, karena tim produksi meningkatkan kualitasnya.

Anime Naruto Spesial seharus dijadwalkan akan tayang pada 3 September 2023 selama empat minggu berturut-turut .

Namun, berdasarkan informasi resmi dari akun Twitter Naruto @narutotoboruto, belum ada informasi resmi yang diberikan kapan jadwal baru untuk penayangan Naruto Spesial.

Acara spesial juga baru-baru ini mengungkapkan jika FLOW akan menyanyikan lagu opening anime tersebut dengan lagu yang berjudul "GO".

Anime Naruto didasarkan pada manga yang ditulis dan ilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Ini memulai seriliasasinya di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan September 1999 dan berlangsung selama 15 tahun hingga November 2014.

Sebanyak 72 volume buku yang telah diterbitkan. Studio Pierrot menganimasikan adaptasi tersebut, yang ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2022. Anime ini kemudian merilis sekuel berjudul Naruto Shippuden yang memiliki total 500 episode.

Pierrot juga menganimasikan adapatsi manga sekuel Boruto, yang aslinya manga tersebut ditulis oleh Ukyo Kodachi. Penulis dari Naruto yaitu Masashi Kimoto kemudian dia mengambil cerita tersebut, yang dimana Ikemoto mengilustrasikannya. Manga ini dimulai di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2016 tetapi pindah ke V Jump pada tahun 2019.

Adaptasi anime Boruto: Next Generation mulai tayangkan pada April 2017 hingga Maret 2023 dengan total 293 episode yang ditayangnkan dan ceritanya mengikuti kisah dari putra Naruto yaitu Boruto.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline