Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Zom 100 Rilis Jadwal Baru Hingga Penundaan Episode Final

Diperbarui: 22 Agustus 2023   23:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Zom 100 Rilis Jadwal Baru Hingga Penundaan Episode Final (zom100.com)

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead  telah mengungkap jadwal tayang baru untuk episode 7 hinga 9, bersama dengan episode rekap juga akan tayang pada 10 September 2023. Tiga episode terakhir season ini tidak disertakan dalam daftar karena adanya penundaan produksi detailnya.


Berikut ini jadwal rilis terbaru Zom 100: Bucket List of the Dead

- Episode 6 -- 27 Agustus 2023 ( sebelumnya diundur dari 21 Agustus 2023 karena konflik penjadwalan yang tidak terkait)
- Episode 7 -- 3 September 2023
- Episode Rekap -- 10 September 2023
- Episode 8 - 17 September 2023
- Episode 9 -- 24 September 2023

Produksi Zom 100: Bucket List of the Dead  sebelumnya terkendala masalah produksi dan penundaan penayangan. Episode keempat juga ditunda satu hari, sedang episode kelimanya juga ditayangkan seminggu lebih lambat dari sebelumnya dijadwalkan.

BUG FIlMS menganimasikan serial ini. Ini juga adalah anime pertama mereka, karena studionya terbilang baru. Anime ini mulai ditayangkan pada bulan Juli 2023 dan studio SHAFT turut membantu produksi anime Zom 100: Bucket List of the Dead .

Zom 100: Bucket List of the Dead  sendiri menceritakan Akira Tendo yang tiga tahun berkerja di perusahaan neraka, Akira dia telah kelelahan secara mental dan fisiknya. Semuannya pada usia lanjut dua puluh empat tahun. Bahkan naksirnya dari Akuntasi yaitu Saori tak ingin ada hubungannya dengan dia.

Kemudian, ketika mulai terliaht seperti satu kekecewaan yang besar, hal itu terjadi. Kiamat zombi pun datang. Akira dikelilingi oleh gerombolan zombie yang lapar, Akira pun menyadari jika itu akan mengubah hidupnya. Akira pun tak harus kembali bekerja kembali, dan dia pun membuat daftar sebelum dia berubah menjadi zombie.

***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline