Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Link Nonton The Misfit Demon King Academy Season 2 episode 7: Investigas Anos Berlanjut

Diperbarui: 19 Agustus 2023   13:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis dan Link Nonton The Misfit Demon King Academy Season 2 episode 7: Investigas Anos Berlanjut (mahogakuin.com)

Berikut adalah link untuk menonton dan sinopsis dari The Misfit Demon King Academy Season 2 episode 7, yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi mereka yang ingin menonton The Misfit Demon King Academy Season 2 episode 7 secara legal dan gratis, episode tersebut dapat ditonton di platform streaming Netflix, Vidio, Bstation, dan Aniplus Asia.

Apabila tidak ada perubahan, anime The Misfit Demon King Academy Season 2 episode 7 dijadwalkan akan tayang pada Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 00.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas cerita dari episode sebelumnya

Setelah kembali ke kantong musuh, Anos dan lainnya menemukan jika tak semua orang dapat menjadi korban pengaruh hipnotis Demera. Namun, highbloods dan orang-orang seperti Lord Melehyth tak dapat menghindari efeknya.

Avos, pun mencari jawaban dari Zaman Mitos, dan memilih untuk dapat melakukan oerjalan kembali ke 2000 tahun yang lau dengan menggunakan Revalon yang terdapatr di rumah harta karun Seperti yang telah disarankan oleh Revest, Anos pun menyerangnya untuk dapat menggunakannya sebagai taktik pengalih perhatian untuk dapat mencapai sabit Pencatat Waktu.

Setelah mengatifkan artefa, bersama dengan bawahannya, Anos pun kembali ke masa lalu, beberapa setelah kematian dari dirinya di masa lalu karena telah mengotak-atik garis waktu dapat memicu bencana yang lebih besar, Anos pun menyakinkan semau orang jia Dewa Wakatu memperbaiki kerusakan apa pun yang terjadi.

Meskipun telah mengetahui jika perayaan Gairadite diadakan karena adanya kekalahan Raja Iblis, Anos pun menganggapnya itu hal yang lucu dan lega karena pengorbanannya telah memulih kedamaian. Anos dan lainnya pun bertemu dengan Shin dan Leno, yang bertengkar seperti pasangan normal.

Zashia pun mempersembahkan permen suci kepada Lejno dan menerima kue darinnya sebagai rasa terima kasihnya. Setelahnya Anos memutuskan untuk dapat mengikuti mereka, Lena pun merasakan sesuatu yang buruk akan segera terjadi. Setelahnya dia melihat Leno yang sedang ada dalam masalah,  Anos menyelamatkannya dan akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai Anosh Porticoro, seorang pemain keliling, kepadanya dan Shin.

Anos dan lainnya pun diserang oleh magica beast, tetapi Lay dapat menangani masalah tersebut dengan tangannya sendiri dan meneyrang tanpa senjata. Anos pun memina Shin untuk dapat memberikan pedangnya kepada Lay agar dia dapat mengalahkan monster itu. Meskipun Shin meragukan kemampuan dari Lay untuk dapat menangani senjata tersebut, dia juga akhirnya kagum setelah menyaksikan  kemahiran dan kehebatan dari Lay.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline