Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

7 Rekomendasi Anime Tentang Kemerdekaan yang Wajib Untuk Ditonton

Diperbarui: 2 November 2023   18:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini Dia Rekomendasi 5 Anime Tentang Kemerdekaan (myaanimelist)

Setiap Anime mempunyai plot serta genre dari jalan ceritanya masing-masing dan ini menjadi salah satu daya tarik dari anime tersebut. Dari sekian banyak anime  yang tayang hingga saat ini, kali ini akan merekomendasikan lima anime  tentang kemerdekaan yang dimana setiap karakternya merenpresentasikan kebebasan dari penjajahan.

Berikut ini 7 anime tentang kemerdekaan

1. ONE PIECE


One Piece menceritaan Monkey D. Luffy yang dimana dia hampir tak selamat dalam tong setelah melewati pusaran air yang mengerikan di laut, Luffy pun diserang oleh bajak laut yang menakutkan. Meskipun Luffy yang tampak naif, dia tak bisa diremehkan.

Tak tertandingi dalam pertempuran, Luffy sendiri adalah orang bajak laut yang dengan mengejar harta karun One Piece yang didambakan dan gelar raja Bajak Laut yang menyertainya.

Raja Bajak Laut, Gol D. Roger sebelumnya dia di eksekusi mengguncang dunia dimana dia mengungkapkan harta kekayaannya  dan menantang semua orang untuk mendapatkannya.

Semenjak saat itu, bajak laut kuat yang tak terhitung jumlahnya untuk dapat mengarungi lautan berbahaya demi One Piece yang berharga hanya untuk tak pernah kembali. Meskipun Luffy tak memiliki kru dan kapal yang laya, dia diberkahi dengan kemampuan manusia super dan semangat yang tak terpatahkan yang membuatnya menjadi musuh yang tangguh tetapi Luffy juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.

2. Attack on Titan


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline