Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Sinopsis dan Tempat Nonton "My Happy Marriage" Episode 7, Koji Bersumpah Menjaga Kaya

Diperbarui: 15 Agustus 2023   16:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

My Happy Marriage Episode 7, Koji Bersumpah Menjaga Kaya (watakon-anime.com)

Dikutiip dari anime senpai, episode sebelumnya dimulai dengan Miyo yang menyadari jika dia terikat dalam sebuah tali yang berada dalam ruang bawah tanah. DIhadapanya  teliaht Kanoko dan Kaya. Mereka terikat untuk menyakinkan dia untuk dapat menolak lamaran pernikahan Kiyoka.

Di tempat terpisah, Kiyoka sedang berada dalam perjalanan ke Miyo untuk dapat menyelamatkannya dari siksaan ini. Kiyoka membakar setiap dia kunjungi untuk dapat mencari Miyo. Tetapi dia dihadapkan oleh Minoru, yang dimana salah satu pengguna sihir yang paling kuat. Tapi bahkan dia bukan tandinganya di hadapan Kiyoka.

Adegan pun beralih dengan Kaya yang memulai memotoh pakaian Miyo dan meyiksanya secara fisik. Dia ingin Miyo mengatakan jika menolak lamar pernikahan. Tapi Miyo bersikeras dan tak menyerah. Kaya sampai mencekik Miyo.

Tapi Kiyoka muncul tepat pada waktunya untuk dapat menyelamatkan Miyo. Kaya terus mengatakan jika Miyo bahkan tak bisa untuk menggunakan sihir dia tidak cocok untuk menjadi istri Kiyoka.

Dia ingin Kiyoka untuk menajadi milknya. Tapi Kiyoka berkata di depan Kaya jika dia tak akan pernah menikah dengan orang yang sombong seperti Kaya.

Kembali ke rumah Kiyoka, tempat dimana Miy bangung setelah dia mengalami siksaan. Dia berterima kasih kepada Kiyoka karena telah menyelamatkannya di masa yang sulit seperti itu. Episode pun berakhri dengan Yurie yang datang menangis karena Miyo masih hidup dan sehat.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di My Happy Marriage episode 7?

My Happy Marriage episode 7 (watakon-anime.com)

Koji bersumpah kepada Miyo jika dia tak akan meninggalkan Kaya dan kembali membangun keluarga Saimori, yang jatuh bersamanya. Kiyoka dan Miyo menjalani formalitasnya secara resmi bertunangan.

Suatu hari nanti, dimana akan tiba saatnya Miyo akan menyapa kepala keluarga. Miyo juga berpikir jika dia harus berusaha untuk dapat menjadi istri yang cocok bagi Kiyoka.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline