Lihat ke Halaman Asli

Radiansyah

Penulis

Anime Vtuber Legend Rilis Visual Teaser Hingga Staff Utama

Diperbarui: 1 Juli 2023   16:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Vtuber Legend Rilis Visual Teaser Hingga Staff Utama (vden.jp)

Adaptasi dari anime VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream yang sebelumnya telah diumumkan telah merilis visual teaser pertamanya, selain itu informasi dari staf utama juga telah diinformasikan untuk serial anime tersebut.

Dilansir dari anime corner,  VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream akan dianimasikan studio TNK dengan arahan dibawah Takuya Asaoka.  Sedangan Deko Akao dia mengerjakan komposisi seri dan Reina Iwasaka yang  mengerjakan desain karaternya.

VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan yang ditulis oleh Nana Nanato dan diilustrasikan oleh Siokanzunoko. Kadokawa  merilis novel ringan tersebut di bawah percetakan novel ringan Fujimi Fantasia Bunko. Novel ringan memulai serialisasinya pada Mei 2021 dan hingga saat ini telah menghasilkan enam volume.

VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream  sendiri menceritakan Yuki Tanaka yang merupakan seorang mantan budak upahan yang berusia dua puluh tahun, sekarang dia bekerja di antara idolannya yang berada di streamer Live-On, yang merupakan salah perusahaan VTuber top Jepang.

Yuki Tanaka sendiri dia berperan sebagai Awayuki Kokorone yang cantik dan sopan, dia hanya memberikan konten yang paling anggungnya. Sayangnya, jumlah subscribbernya sangat rendah. Suatu malam, setelah itu Yuki mengira jika dia telah berakhir streamingnya, dia pun memecahkan beberapa lelucon dingin dan lebih beberapa lelucon kasar, sambil dia menonton arsip videonya.

Tapi penggemar hanya mendengar semuanya, dan klip komentar yang mesum dan mabuk menjadi viral dalam semalam. Yuki pun berpikir karirnya sudah tamat, sampai manajernya mengungkapkan jika semua orang di Live-On telah menunggunya untuk dapat mengambil keputusan selama ini dan memberinya kebebasan untuk dapat minum saat streaming.

Sekarang dia bebas dari semua kemurnian yang pura-pura, dia melompat langsung ke karater barunya yang mabuk gaduh dan disambut oleh selama VTuber Live-On, yang ternyata sama gilanya dengan dia. Dengan pandangan dan keuangan yang meroket, pekerjaan Yuki untuk pertama kalinnya dalam hidupnya yang sebenarnya menyenangkan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline