Lihat ke Halaman Asli

Rumahku yang Sangat Kusukai

Diperbarui: 23 Agustus 2024   07:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

   Rumahku adalah tempat yang sangat kusukai, Rumahku terletak di Perumahan Pondok Pabean Indah Kota probolinggo, Warna cat yang ada di Rumahku dominan hijau.

    Ruang tamu di rumahku berisi meja, sofa, dan kursi. Setelah ruang tamu, ada ruang  keluarga atau ruang Televisi yang menjadi favorit keluargaku, Setelah Ruang keluarga ada Dapur sekaligus ruang makan yang berisi Alat-alat makan, alat masak seperti wajan, di ruang itu aku selalu mencium bau Harum makanan yang di buat ibuku setiap pagi.

    Berlawanan dengan arah Dapur ada Tempatku untuk istirahat, tak lain dan tak bukan adalah Kamarku, saat masuk aku akan disambut dengan kamar mandi yang sering kupakai saat malam hari, ada juga gantungan baju, AC, dan pastinya Kasur untuk tidur.

     Kesimpulannya adalah, Ruangan yang ada di rumahku antara lain ada Ruang tamu, Ruang Kamar Mandi, Kamarku dan Kamar-kamar Keluargaku, dan dapur. Di situ masih banyak ruangan- ruangan yang menjadi pelengkap di Rumahku. Intinya Rumahku adalah tempat yang sangat kusukai karena banyak cerita yang terjadi di situ dari sedih dan senang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline