Lihat ke Halaman Asli

RADATIME INDONESIA

E-Commerce Pusat Jam Tangan Original #1 Indonesia

Jam Tangan Terbaik di Kelasnya

Diperbarui: 6 Januari 2021   21:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

via aries gold

Aries Gold adalah merek jam tangan Made In Singapore yang berspesialisasi dalam memproduksi arloji terbaik di kelas harganya. Arloji yang cocok untuk pemakaian sehari-hari. Melalui desain berkualitas tinggi dengan mengutamakan gaya, merek ini telah menjual lebih dari 5 juta jam tangan di lebih dari 35 negara sejak awal.

Didirikan oleh CK Woo pada tahun 1970, Aries Gold adalah salah satu dari sedikit merek yang masih memiliki fasilitas perakitan di Singapura. Menolak berkompromi pada kualitas dengan desain dan produksi outsourcing.

Generasi kedua James Woo dan Elijah Woo terus mengembangkan merek arloji Made In Singapore melalui penggunaan proses manufaktur berteknologi tinggi seperti Teknik 3D, dan bahan-bahan seperti Serat Karbon, Marmer dan Keramik di pengembangan produk. Mereka membayangkan sebuah merek yang dipimpin oleh inovasi desain, menghasilkan lebih dari 15 desain baru dengan lebih dari 150 variasi per tahun.

Menggabungkan keahlian pembuatan jam tangan tradisional dan menawarkan pilihan produk berkualitas tinggi, Aries Gold sekarang menjadi merek internasional dengan kehadiran yang mapan di lebih dari 35 negara. Aries Gold percaya dalam memberikan pelanggan The Luxury of Choice dengan menawarkan berbagai macam produk, sambil tetap setia pada filosofi panduan tentang gaya, fungsional, dan nilai uang dan lebih tinggi daripada itu sebuah mantra yang dipegang dalam setiap pembuatan desain jam tangannya adalah Made With Meaning.

Made With Meaning memiliki sebuah arti yang sangat mendalam bagi pendirinya. Sebuah makna yang lebih dari arti sebuah jam. Sebab bagi beliau sebuah jam tangan bukan sekedar aksesoris, bukan sekedar fashion. Tapi jam tangan adalah teman yang menemani setiap waktu kita yang menjadi saksi setiap waktu yang bermakna bagi kita.

Semua desain, prototipe, dan perakitan dilakukan di Singapura. Memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman dalam memproduksi jam tangan premium dan tim pembuat jam tangan mereka memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pembuatan jam tangan dan mampu merakit bahkan jam tangan mekanik yang kompleks. Alat dan mesin pembuatan jam yang mereka gunakan juga bersumber dari Swiss demi mempertahankan standar manufaktur berkualitas tinggi.

Proses desain yang mereka kerjakan membutuhkan analisis data penjualan dan tren pasar. Set data yang diambil dari titik penjualan ritel, online dan luar negeri, menggunakan wawasan dari penelitian, dapat merancang produk yang sesuai dengan selera dan preferensi pelanggan kami. Prototipe kemudian diproduksi berdasarkan desain yang ketat dan spesifikasi teknik. Setelah prototipe akhir disetujui, mereka akan memulai proses pembuatan dan perakitan. Tergantung pada kompleksitas arloji, desain untuk proses produksi aktual akan memakan waktu 9 hingga 18 bulan.

Mereka hanya menggunakan bahan premium dan proses pembuatan karena kualitas lebih penting daripada harga. Dan percaya bahwa pelanggan dapat mengetahui perbedaannya dan akan menghargai kualitas yang kami tawarkan. Mereka memiliki mesin pembuat jam berteknologi tinggi yang terletak di pabrik kami di Singapura yang memungkinkan kustomisasi jam tangan Anda.

Sekarang sebuah brand fenomenal telah memasuki Indonesia, melalui Aries Gold Indonesia kini jam tangan terbaik ini bisa anda nikmati.

Dari penjelasan diatas apakah kamu tertarik memiliki jam tangan berkualitas dari brand Aries Gold? Karena di RADATIME, brand Aries Gold merupakan salah satu brand yang best seller dan paling banyak di cari oleh pelanngan setia kami. Apakah anda salah satunya?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline