Lihat ke Halaman Asli

Rachmina

Mahasiswa

Bidang SPM PK IMM FEB UHAMKA Galang Dana Bantu Korban Gempa Cianjur

Diperbarui: 13 Desember 2022   18:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Kader Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA(PK IMM FEB UHAMKA) melakukan aksi kemanusiaan mambantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, pada Sabtu, 26 November di Jakarta (Lalu Lintas Daerah Pasar Rebo). Kegiatan ini merupakan respond an kepedulian IMM terhadap isu kemanusiaan.

Sebagai bentuk kepedulian, kami dari bidang SPM mengajak kepada seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA serta elemen masyarakat Jakarta  dan sekitarnya untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpan musibah dengan melakukan penggalangan dana baik secara online (transfer antar bank) ataupun secara offline (terjun langsung kejalan).

Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan dan Masyarakat (SPM), dalam keterangannya menyebutkan bahwa dana yang terkumpul sebesar Rp 2.188.000 dana tunai serta ada beberapa pakaian yang masih layak di pakai.

Alhamdulillah Pada Sabtu, 03 Desember 2022 Bidang SPM PK IMM FEB UHAMKA telah terjun langsung kelapangan untuk melihat kondisi pasca gempa di Cianjur, donasi yang sudah rekumpul di belikan iqra, beras, pempes, minyak dll, Alhamdulillah sudah di salurkan dengan bantuan ke tim MUI siaga cepet. Terima kasih atas temen-teman dan masyarakat yang sudah  membantu saudara kita yang membutuhkan ulur tangan dari kita semuanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline