Lihat ke Halaman Asli

Sorry, Lagi Kena Virus Nih...

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

(Kompasiana.com-JAKARTA) Wah...liburan seminggu nih, apakhabar rekan-rekan semuanya. Sudah seminggu ini ada gangguan pada internet, sistem error ngak bisa nulis ada virus jahat, virus itu nempel dimata saya...alias mata bengkak, pedih sekali...ngak bisa melakukan aktivitas internet/tulis menulis apalagi main facebook...STOP INTERNET!!!

Virus yang bersumber dari layar monitor membuat pusing kepala, mata berair, menurut dokter harus istiharat dahulu karena kecapaian, apalagi ada polusi udara, asap rokok, juga karena AC serta angin kotor dari kipas angin, ada partikel-partikel debu di mata. Tulisan saya terakhir, Selasa,15 Juni 2010, malam jam 21:21 WIB.

Apalagi hari Kamis,17 Juni 2010, sore, kemarin, teman-teman pada merokok semua, tambah pedih mata ini, terjadi iritasi. Setelah agak mendingan, saya konsultasi ke dokter pada hari Sabtu, 19 Juni 2010, sore. Menurut dokter, saya sehat-sehat saja, cuman kurang istirahat, mata lelah jadi cepat terjadi iritasi begitu. Saat diperiksa dokter...oke-oke saja tuh...istirahat dulu mas Rachmad...cuman kelelahan saja matanya.

Sekarang, tepat seminggu lamanya, selasa, 22 Juni 2010, aktivitas berinternet sudah bisa dilakukan kembali...oke...selamat membaca tulisan saya...lagi nulis konsep dan siap dikirim ke kompasiana...salam untuk semua rekan-rekan kompasiana...sampai jumpa lagi di kompasiana Modis nantinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline