Lihat ke Halaman Asli

DI Dorong-Dorong Jadi Presiden PKS

Diperbarui: 26 Juni 2015   19:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Setelah pelantikan menteri KIB II periode 2009-2014 oleh Presiden SBY menjadi MENKOMINFO (Menteri komunikasi dan Informatika) kamis siang 22/10/2009 di Istana Negara, Tifatul Sembiring sekarang resmi menjabat sebagai Menkominfo serta jabatan lainnya yaitu Presiden PKS dan ketua komisi I DPR RI.

Menurut Tifatul Sembiring, beliau menjadi presiden PKS itu bukan kehendak diri sendiri dan pribadi tetapi atas dorongan teman-temannya yang ada di partai tersebut, jadi di sorong-sorong (dorong-dorong).

Seperti cerita, seorang nenek yang jatuh ke kubangan lumpur, tidak seorang pun yang mau menolongnya, tiba-tiba datang seorang pemuda lompat ke lumpur tersebut dan menolong seorang nenek yang jatuh untuk naik ke atas tanah. Kemudian semua orang berterima kasih kepada pemuda tersebut yang rela menolong seorang nenek, bajunya jadi kotor kena lumpur, si pemuda tersebut protes, ngomong-ngomong siapa yang mendorong saya tadi ke dalam lumpur.

Demikian ramah tamah pertama setelah jumatan di mesjid KOMINFO, DEPKOMINFO, Jakarta, jumat siang 23/10/2009, antara menteri yang baru dengan segenap kayawan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline