Lihat ke Halaman Asli

Jasa Pengiriman Barang JNE Turut Mengiringi Pesatnya Industri Online Shopping

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1415812007114837817

[caption id="attachment_374831" align="aligncenter" width="854" caption="JNE.co.id"][/caption]

Tidak bisa dipungkiri bahwa era teknologi yang semakin canggih ini banyak orang lebih mementingkan efisiensi waktu dan kemudahan dalam berbagai bidang, termasuk dalam kegiatan berbelanja. Kegiatan berbelanja yang sedianya dapat dilakukan dengan langsung berkunjung ke toko dan mall para seller dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir mulai beralih ke online shopping atau belanja online karena menjamurnya mall-mall online diberbagai situs terkenal dan para online seller seperti saya yang menjual produk fashion di berbagai media sosial seperti facebook, bbm, whatsapp dlsb.
Berdasarkan pengalaman yang saya rasakan secara langsung sebagai online seller, saya memulai usaha ini dari 2012 silam, dan sebagai partner yang sangat membantu tentunya adalah Jasa Pengiriman barang. Terhitung sejak tahun 2012 saya mempercayakan pengiriman barang dengan menggunakan JNE, banyak suka duka dalam pengiriman mulai dari paket nyasar, kiriman delay dan senyum puas pelanggan yang disampaikan ke saya sudah banyak sekali jumlahnya. Secara umum bisa dikatakan bahwa pelayanan JNE memuaskan karena meskipun terdapat beberapa kendala pengiriman, komplain dan respon dari pihak penyedia Jasa terbilang cepat dan cooperative,seperti bebrapa ali pengalaman yang pernah saya alami, salah satunya yang ini :D

[caption id="attachment_374832" align="aligncenter" width="576" caption="Dokumen Pribadi"]

14158120911506733865

[/caption]

hal tersebut secara langsung mempengaruhi tingkat penghasilan para online seller secara umum dan saya sendiri khususnya karena hasil akhir bergantung kepada proses pengiriman barang.

Tidak hanya saya, namun para pengguna jasa pengiriman untuk bisnis online juga merasakan dampak langsung mengenai manfaat keberadaan jasa pengiriman yang menjadi partner dalam menjalankan usaha mereka seperti JNE ini yang tidak terasa akan merayakan hari jadinya yang ke24 semoga pelayanan dan inovasi produ semakin baik dari tahun ke tahun serta bertambahnya Trust dari masyarakat penggunanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline