Lihat ke Halaman Asli

Rachel Yusuf

mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur

Penutupan KKN RW 11 Ngemplak Surabaya

Diperbarui: 10 Juni 2022   16:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Surabaya -- Tiga Minggu lebih telah berlalu dengan cepat, kegiatan KKN Tematik Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur telah selesai dilaksanakan. Acara penutupan perpisahan dilaksanakan di Balai RW 11 Ngemplak Kelurahan Ketabang kecamatan Genteng Kota Surabaya dengan lancar dan sederhana. Acara tersebut terlaksana dengan lancar berkat dukungan masyarakat. Dalam acara penutupan ini Dosen Pendamping Lapangan dari mahasiswa KKN, Dwi Wahyuningtyas, S.Pd., M.A. juga turut hadir mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan KKN tersebut. 

 

Ketua RW, Darmadi juga menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada mahasiswa KKN yang selama melakukan kegiatan tidak menyimpang juga tertib. Semua ilmu maupun kegiatan yang sudah mereka lakukan dapat memberikan manfaat positif terhadap warga masyarakat Ngemplak. Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur, Joel Fernando dalam pemaparan pesan kesannya menyatakan KKN Tematik ini dapat memberikan pengalaman baru. 

KKN ini dapat meningkatkan nalar mahasiswa karena salah satu tujuan KKN ini diantaranya menjawab permasalahan dapat memberikan solusi kepada masyarakat di daerah tersebut. Mahasiswa harus dapat membuat program yang dapat memberikan dampak menjadi solusi untuk permasalahan di tempat KKN tersebut. Semoga hasil KKN ini memberikan dampak konstribusi langsung terhadap masyarakat Ngemplak. Acara ditutup dengan bersalam-salaman ucap perpisahan dari mahasiswa KKN kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline