Lihat ke Halaman Asli

Rachel Alisia

Rachel Alisia Agata

Mahasiswa KKN UNDIP Membuat Pembelajaran Berbasis Permainan

Diperbarui: 24 Desember 2021   15:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Matematika sering kali dianggap sebagai mata pelajaran yang sulit bagi seorang siswa. Dalam program Kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Diponegoro membuat sebuah pembelajaran angka romawi berbasis permainan. Dimana siswa dapat belajar dengan menyenangkan dan tidak bosan. Permainan ini dapat digunakan untuk siswa SD kelas 4 dimana materi angka romawi sudah di ajarkan. Setelah siswa belajar angka romawi yang berbasis permainan ini siswa dapat lebih memahami materi tersebut. Pembelajaran berbasis permainan merupakan pembelajaran yang sangat efektif bagi siswa sekolah dasar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline