Lihat ke Halaman Asli

Juventini = Interisti Sementara

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Betapa bencinya saya terhadap Intermilan dengan Morattinya dalam kasus calciopoli mungkin tidak akan terhapus sampai 2 scudetto dikembalikan karena pengadilan telah memutuskan Juve secara institusi tidak bersalah.
Ditambah dengan kenyataan bahwa skuad Juve saat memenangi 2 scudetto yang dibumbui calciopoli merupakan skuad terbaik di dunia, sebenarnya sudah cukup membuktikan ketidakbersalahan si nyonya tua dalam kasus tersebut.
Okelah nasi sudah jadi basi mau dibuat bubur pun tetap ngga akan enak.... Ada sedikit cara dari Intermilan untuk sedikit mengurangi kebencian Juventini terhadap mereka yakni dengan memenangi derbi milan nanti malam, walaupun tidak ada niat dari semua elemen klub untuk membantu rival karena saya yakin mereka pun punya keinginan untuk finish di posisi sebaik mungkin bahkan jika bisa memenangi tiket terakhir ke liga champions tahun depan.
Setidaknya nikmati dan manfaatkanlah dukungan sementara Juvetini seluruh dunia untuk menggapai kemenangan nanti malam...BRAVO INTER.....FORZA JUVE PER SEMPRE




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline