Lihat ke Halaman Asli

Trik dalam Sekejap Meningkatkan Omzet Penjualan Digital Anda

Diperbarui: 19 Maret 2019   15:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

r2plan.com

Dewasa ini dengan meningkatnya omzet penjualan online. Banyak para pebisnis ikut menekuni bisnis online atau membuat website. Tapi kaget karena pada kenyataannya tidak mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. Kebanyakan dari para pebisnis seperti ini pada akhirnya menyimpulkan bahwa market untuk bisnis mereka tidak pada dunia online. Anggapan ini sebenarnya salah besar. Hal ini disebabkan mereka pada umumnya ibaratnya pada dunia offline, hanya membangun kantor saja akan tetapi mereka tidak memiliki para tenaga pemasar. Inilah yang menjadi penyebab kegagalan mereka pada bisnis online mereka

Sama seperti bisnis tradisional atau offline, diperlukan para tenaga pemasaran pada bisnis online. Karena tanpa adanya tenaga pemasaran pada bisnis onlinelah maka yang menyebabkan media online myang mereka bangun seperti website dan platform lainnya tidak memberikan manfaat apapun. 

Situs dan akun digital marketing yang terkelola dengan baik akan dapat meningkatkan penjualan online anda. Berikut ini salah satu contoh nyata screen capture dari traffic yang terkelola dengan baik. Dapat dilihat bahwa traffic online real time nya terendahnya mencapai 5118 pengunjung.

r2plan.com

Ada beberapa tools yang dapat dipakai guna dalam sekejap meningkatkan omzet penjualan digital anda antara lain :

1. SEO

2. Google Adwords

3. Instagram dan Facebook.

Sekian Trik dalam sekejap meningkatkan omzet penjualan digital anda. Beberapa sifat bisnis terkadang membutuhkan penangan khusus dalam melaksanakan aktifitas digital marketingnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline