Lihat ke Halaman Asli

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Raih penghargaan "Dedikasi Luar Biasa untuk Patriotisme" di CNN Indonesia Awards 2024

Diperbarui: 15 Agustus 2024   18:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: Humas Polri

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mendapatkan penghargaan bergengsi dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 dengan katagori 'Dedikasi Luar Biasa Untuk Patriotisme' atau 'Exstraordinary Dedication to Patriotism.' Penghargaan tersebut diwakili oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., yang hadir di Hotel Padma, Semarang, Jawa Tengah, pada Rbu 14 Agustus 2024.

Penilaian terhadap penghargaan yang diterima Kapolri didasarkan pada rekam jejaknya yang sarat dengan prestasi dan penghargaan dari berbagai pihak. Meskipun dihadapkan pada tantangan berat dalam tubuh Polri, Jenderal Listyo tetap konsisten memperkenalkan inovasi yang bertujuan untuk mereformasi institusi, memastikan stabilitas internal, serta memperkuat citra positif Polri.

Di bawah kepimpinan Jenderal Listyo, Polri terus berupaya untuk mewujudkan visinya dalam menciptakan Polri Presisi, yaitu pendekatan yang mengedepankan prediktif, responsibilitas, dan transparansi yang berkeadilan. Hal ini menjadi bukti nyata komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi institusi dan masyarakat luas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline