Lihat ke Halaman Asli

Kolaborasi Polri dan Kemenkumham RI: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Diperbarui: 9 Agustus 2024   21:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 sumber gambar: Dokumen Pribadi

Divisi Humas Polri mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari Kementrian Hukum dan HAM RI di gedung Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/8). Rombongan dari Kementrian Hukum dan HAM RI yang dipimpin oleh Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama, Hantor Situmorang, S.Pd., M.Si., diterima dengan hangat oleh Karo PID Divhumas Polri, Brigjen Pol. Tjahyono Saputro, S.I.K.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Kementrian Hukum dan HAM RI, khusunya dalam bidang kehumasan dan penguatan citra organisasi. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Melalui kerja sama ini, kedua institusi berharap dapat saling mendukung dalam menyampaikan informasai yang akurat dan membangun kepercayaan publik, sehingga memberikan dampak positif dalam pelaaksanaan tugas-tugas mereka ditengah masyarakat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline