Lihat ke Halaman Asli

Wahyudin

Menjadi seorang jurnalis dan sekaligus penulis adalah cita-cita yang mulia bagi saya, dan saya bangga bisa memberikan informasi kepada publik dengan berimbang dan terpercaya dari sumber-sumber yang dapat dipertanggung jawabkan

Lapas Kelas I Tangerang Gelar Satops Patnal

Diperbarui: 25 Agustus 2020   14:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Tangerang - Kegiatan Rutin SATOPS PATNAL Dalam Rangka Meninjau Langsung Seluruh Kegiatan Petugas Pengamanan Untuk Meningkatkan Kedisiplinan dan Integritas Pegawai Baik Dalam Segi Keamanan dan Pelayanan Publik di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, senin malam (24/8/2020).

Atas perintah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang seluruh Jajaran Struktural bersama Staf KPLP, Staf Keamanan dan Ketertiban melakukan kegiatan peninjauan langsung terhadap sarana dan prasarana tempat bertugas seluruh jajaran pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang.

Diawali dengan kegiatan pengarahan dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kalapas, dalam pengarahan tersebut Kalapas menyampaikan bahwa kita harus mempunyai kedisiplinan serta integritas yang tinggi dalam bertugas, baik dalam pelayanan publik maupun pengamanan terkait seluruh gangguan kamtib di dalam Lapas.

Giat yang dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas 1 Tangerang Jumadi beserta Tim SATOPS PATNAL melakukan kontrol dimulai dari Pos Wasrik, P2U, Pos Utama, Pos Pantau hingga blok hunian warga binaan pemasyarakatan. Yang bertujuan untuk meninjau langsung kondisi dilapangan dan meningkatkan rasa kedisiplinan, integritas dan rasa tanggung jawab seluruh pegawai dalam bertugas.

Lebih lanjut Jumadi menuturkan, Kegiatan ini merupakan Komitmen kami dalam meningkatkan kedisiplinan dan integritas seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini seluruh pegawai Lapas Kelas 1 Tangerang akan selalu memberikan pelayanan publik yang prima. Selanjutnya acara ini akan terus dilakukan secara rutin, Ucap Kalapas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline