Lihat ke Halaman Asli

#AKURABODO, Menolak Efek Kartel Cukong di Pilpres

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13975487441857440639

[caption id="attachment_303398" align="aligncenter" width="473" caption="AKURABODO"][/caption]

Simbolisasi perlawanan menolak upaya campur tangan asing dengan mitra koalisinya Kartel Cukong dalam rangka penguasaan penuh akses atas kekayaan Republik ini dan kemudian menjarah demi kemakmuran kelompoknya.

#AKURABODO, adalah tagline menolak pembodohan atas masyarakat luas serta kamuflase atas upaya-upaya meredam dan meninabobokan publik, untuk mengalah, bahwa seolah-olah, sudah tidak ada tokoh lain dir Republik ini yang lebih benar, lebih bersih dan mumpuni, selain Jokowow Bengek.

#AKURABODO, adalah wujud penolakan jatidiri publik bangsa Indonesia atas upaya pembodohan dengan menggembar-gemborkan PDIP sebagai partai perubahan, padahal sejatinya adalah partai Terkorup di Republik ini

#AKURABODO, adalah simbolisasi menolak JOKOWOW BENGEK, yang digadang-gadang dan dipayungi Media Mainstream yang telah menerima bayaran Ratusan Milyar atas upaya pencitraan selama ini dan dimasa yang akan datang.

#AKURABODO, adalah gerakan perlawanan atas WOW efek yang sengaja dihemburkan pada si JOKOWOW Bengek, yang sejatinya WOW efek adalah DNA nya pencitraan, yang dibungkus blusukan dan macem-macem ga penting itu.

#AKURABODO, simbol menolak KARTEL CUKONG ada di Republik ini

#AKURABODO, simbol mendukung KARTEL CUKONG hengkang dari Bumi Nusantara, karena telah terbukti menjarah kekayaan bangsa dan antek Asing

#AKURABODO, Tolak JOKOWOW BENGEK !




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline