Lihat ke Halaman Asli

Putry Maharani

Mahasiswi Di Universitas Widya Mataram Yogyakarta

Spot Nyunset Syahdu dan Tersembunyi di Pusat Kota Jogja

Diperbarui: 4 Juli 2024   00:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 (OURS CAFE & TEA HOUSE) Foto Teh/dokpri

Jogja - Bagi kamu yang suka nongkrong dan mencari tempat baru yang asik, " OURS CAFE & TEA HOUSE " bisa jadi pilihan tepat. Tak hanya sebatas tempat nongkrong Ours Caf juga cocok sebagai tempat untuk mengerjakan tugas, work from cafe (WFC), nongkrong bersama teman, atau hanya ingin sekedar me time. Kafe ini menawarkan pengalaman nongkrong yang berbeda dengan suasana yang cozy (hangat dan nyaman menyenangkan).

Pasalnya, cafe ini merupakan tempat yang strategis untuk melihat senja. Pemandangan yang indah tersebut sering dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto sebelum malam tiba. 

OURS CAFE & TEA HOUSE menyediakan space outdoor dan indoor yang bisa digunakan oleh customer untuk menikmati minuman dan makanan tanpa perlu khawatir jika memilihi tempa nongkrong di luar, tidak akan kepanasan karena di halamannya terdapat pepohonan yang rindang. Berikut merupakan daya tarik lain yang dimiliki kafe ini:

  • Desain Interior yang Unik dan Instagrammable

Memiliki desain yang sederhana, namun tetap enak saat dipandang mata. Hal ini menjadi salah satu alasan banyak pengunjung yang betah berlama-lama nongkrong di kafe ini. Jika ingin menikmati suasana yang lebih tenang, pengunjung bisa memilih untuk nongkrong di dalam ruangan.

 (OURS CAFE & TEA HOUSE)/dokpri

  • View Sunset

OURS CAFE & TEA HOUSE memiliki view senja yang sangat memanjakan mata jika nongkrong pada sore hari. 

Harga dan Menu yang ada di OURS CAFE & TEA HOUSE.

OURS CAFE & TEA HOUSE memiliki berbagai macam menu makanan seperti BBQ dan minuman mulai dari Coffee, Non Coffee, Local Drink, Local Tea. Harga dari menu tersebut mulai dari Rp.8000 -- Rp.25000 saja.

Lokasi Strategis dan Mudah Dijangkau

Kafe ini berlokasi di Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Cuman 5 menit dari malioboro. Lokasi yang mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Caf ini juga buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga pukul 02 malam, " OURS CAFE & TEA HOUSE " siap menjadi tempat nongkrong favoritmu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline