Lihat ke Halaman Asli

Link Nonton Legal dan Lengkap Anime The Great Cleric Episode 1-12 Bahasa Indonesia

Diperbarui: 28 September 2023   08:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Youtube Muse Indonesia

KOMPAS.com-Anime berjudul The Great Cleric: White-Collar Survival in Another World atau dalam bahasa Indonesia berjudul Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain, telah mencapai episode 12 yang merupakan episode terakhir pada season 1 penayangan pada anime ini. Anime yang memiliki konsep pemeran utama sebagai Healer atau Penyembuh mempunyai banyak penggemar dimana terbukti bahwa penonton mulai episode 1 sampai episode 12 rata-rata memiliki penonton 250.000-300.000 di channel youtube resmi Muse Indonesia. Hal tersebut mungkin juga dikarenakan konsep cerita yang unik dengan sudut pandang sebagai seorang Healer atau Penyembuh.

Luciel yang merupakan pemeran utama ini perannya sebagai Healer atau penyembuh yang dermawan serta mau menolong siapapun tanpa memandang status dan ras inilah yang menjadi daya tarik sendiri dari Anime berjudul The great Cleric : White-Collar Survival in Another World atau dalam bahasa Indonesia berjudul Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain ini. Berikut ini link menonton anime The Great Cleric: White-Collar Survival in Another World atau dalam bahasa Indonesia berjudul Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain episode 1-12 Bahasa Indonesia.

Baca Juga Link Nonton Resmi Anime The Masterful Cat is Depressed Again Episode 10 Bahasa Indonesia

Baca Juga 5 Alasan Harus Nonton The Great Cleric atau Padri Agung

Dengan begitu, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton "The Great Cleric: White-Collar Survival in Another World " dan nikmati petualangan yang menarik serta karakter-karakter yang memukau dalam serial anime ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan cerita yang semakin seru. Selamat menikmati dan jangan ragu untuk berbagi pengalaman menonton dengan teman-teman sesama pecinta anime Anda!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline