Lihat ke Halaman Asli

Putri Vania Iftatunnisa

Universitas Muhammadiyah Jakarta

Media Sosial Memberikan Kemudahan Bagi Para Public Relations

Diperbarui: 15 Mei 2023   00:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Perubahan teknologi sangat berpengaruh pada perkembangan zaman terutama dalam komunikasi, adanya media sosial  sebagai salah satu alat komunikasi membantu untuk memberikan berbagai macam informasi kepada masyarakat. Sebagai public relations tentunya tidak lepas dari media sosial karena public relations merupakan garda terdepan untuk mempertahankan reputasi perusahaan atau organisasi.

Sampai saat ini semua orang mempunyai media sosial dan seorang public relations harus bisa dapat menggunakan media sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, menyebarkan berita, mempromosikan produk kepada masyarakat mengenai perusahaan atau organisasi karena semakin banyak orang yang mengetahui maka akan semakin besar peluang perusahaan berhasil dan sukses.

Dengan menggunakan media sosial jangkauan akan lebih luas dan dapat berinteraksi oleh masyarakat yang mengunjungi akun media sosial perusahaan atau organisasi yaitu melihat opini dan reaksi masyarakat melalui komentar yang ada di postingan akun secara cepat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline