Lihat ke Halaman Asli

Asal Usul Tour & Travel Koncodolan Indonesia

Diperbarui: 22 Mei 2022   10:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travelling

Pariwisata merupakan industri yang berkembang pesat. Terutama Yogyakarta merupakan salah satu kota yang kaya dalam bidang pariwisatanya. Selain itu Yogyakarta dikenal dengan julukan " Daerah Istimewa". Salah satu keistimewaan yang dimiliki Yogyakarta adalah sebagai kota tujuan wisata bagi para wisatawan. Kenyamanan dan keamanan yang kondusif serta obyek wisata yang beragam menjadi alasan wisatawan memilih Yogyakarta.

Hal ini yang membuat kota Yogyakarta menjadi tempat favorit destinasi berlibur bagi para wisatawan. Sehingga dengan peluang besar ini di Yogyakarta banyak yang merintis usaha tour and travel. Tour and Travel adalah kegiatan usaha yang mengatur dan menyediakan pelayanan bagi seseorang/ konsumen untuk melakukan perjalanan dengan tujuan untuk berwisata. Sehingga banyak usaha tour and travel yang bermunculan.

Dengan hal ini kami tertarik untuk mulai terjun ke dalam bisnis tour and travel ini yang diberi nama " Koncodolan Indonesia" . Koncodolan Indonesia adalah usaha dalam bidang Tour and Travel yang melayani customer untuk melakukan perjalanan wisata di wilayah Yogyakarta. Arti dari Koncodolan sendiri yaitu Konco yang artinya teman dan Dolan itu artinya main, jadi Koncodolan  itu berarti " Temanmain." Koncodolan ini didirikan oleh 2 orang yaitu Khusnul Saputra dan Haswin Fatkurohman. Berawal dari para pemilik usaha ini yang  hobi jalan jalan keliling Yogyakarta, akhirnya mendirikan usaha Koncodolan ini. Koncodolan ini melayani customer untuk berlibur di daerah Yogyakarta.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline