Lihat ke Halaman Asli

Website Penting buat Mahasiswa! (Wajib Baca)

Diperbarui: 20 Januari 2022   01:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

1. Free online conclusion generator

Website ini penting banget buat kamu yang sedang membuat essay. Website ini merupakan alat peringkas gratis yang sudah menyediakan beberapa kata kunci yang dikutip dan menawarkan penutupan pada topik yang kita pilih loh.

Website ini cocok banget untuk kamu agar bisa mendapatkan ide untuk kesimpulan tesis karena menawarkan panduan dan menampilkan cara penulisan yang tidak terlalu berulang. Website ini juga merupakan alat penulis kesimpulan otomatis loh. Website ini akan selalu bebas dari plagiarisme dan menautkan kembali ke paragraf yang diperlukan sambil mendefinisikan ulang salah satu argumen utama. Website ini juga direkomendasikan oleh Pusat Penulisan Universitas Harvard.

2. I lazy to read

Website penting buat kamu yang punya tugas meringkas.
Web ini sangat membantu para mahasiswa agar bisa lebih memahami suatu bacaan buku atau artikel tanpa perlu membaca keseluruhan. Web ini dapat meringkas dalam lima kata kunci dan akan membantu mahasiswa untuk mendapatkan ide pokok tentang isi artikel tersebut.
Cocok banget buat kalian kaum milenial yang suka rebahan nih hehe.

3. Z-lib.org
Website yang penting buat kamu tau ni sebagai mahasiswa.
Website ini menyediakan banyak sekali referensi buku-buku yang mirip sekali dengan perpustakaan online. Website ini juga otomatis dapat menemukan informasi yang relevan tentang domain yang tersedia untuk wilayah kita loh. Cocok banget buat kamu yang mau cari buku pelajaran ni.

4. Genially

Buat kamu yang sering dapat tugas presentasi ada kabar bahagia loh. Kamu tidak perlu khawatir lagi karena kehabisan ide untuk desain presentasi kamu agar terlihat menarik.
Website ini menghadirkan template yang menarik dan inovatif loh. Cocok banget buat kamu yang kreatif nii ;)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline