Lihat ke Halaman Asli

Putri Fathia

Penulis Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Kampus Jakarta Letak Strategis

Diperbarui: 13 Maret 2023   10:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: YPI Al-Azhar 

Salah satu kampus yang letaknya strategis yaitu Universitas Al-Azhar Indonesia (disingkat sebagai UAI), letaknya berada Jl. Sisingamangaraja, RT.2/RW.1, Selong, Kec. Kby.Baru, Kota Jakarta Selatan. Universitas Al-Azhar Indonesia merupakan Perguruan tinggi swasta di Indonesia "Kampus Swasta Islam terbaik Jakarta", dengan letak yang strategis sehingga banyak sebagian orang memilih menempuh pendidikan di kampus Universitas Al-Azhar Indonesia.

Kenapa harus memilih kampus UAI ?

Nah, jadi kampus UAI merupakan salah satu kampus di Jakarta yang letaknya sangat strategis lhoo... yaitu dengan berbagai akses yang mudah dijangkau dan menghemat waktu serta tenaga, Apalagi di era globalisasi saat ini, banyak teknologi yang semakin canggih yang mempermudah manusia melakukan aktivitasnya. contohnya saat berada di kampus UAI dekat dengan berbagai akses transportasi salah satunya yaitu Transjakarta. didekat kampus UAI ada halte Masjid Agung yang berada persis didepan Kampus UAI, lalu terdapat MRT Asean berada setelah halte masjid agung dan yang lebih menguntungkannya ternyata didekat kampus UAI ada Taman Literasi yang menempuh jarak sekitar <2 menit berjalan kaki dari kampus UAI menuju Taman Literasi. Di Taman Literasi kita bisa menggunakan fasilitas yang disediakan seperti tempat duduk untuk bisa membaca buku dan disana tersedia berbagai macam buku, dengan suasana yang nyaman  serta di kelilingi tumbuhan yang indah dan cantik. banyak hal positif yang bisa kita dapatkan di taman literasi. selain itu kampus UAI juga dekat dengan Mall Blok M dan Cafe-cafe. jadi sangat mudah bukan akses disekitar kampus Universitas Al-Azhar Indonesia.

Mau tau apa saja program pendidikan di Universitas Al-Azhar Indonesia? Yuk simak lebih lanjut...

Universitas Al-Azhar Indonesia memiliki dua program pendidikan, yaitu program sarjana dan pascasarjana. Terdiri dari 6 fakultas  yang menyelenggarakan 19 program studi sarjana dan 2 studi pascasarjana. Selain itu, kampus UAI juga memiliki kelas blended learning, yaitu akuntansi, manajemen, ilmu hukum, informatika, teknik elektro dan teknik industri. untuk lebih jelasnya lagi yuk cek akun penerimaan.uai.ac.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline