Lihat ke Halaman Asli

Mengakhiri Masa Kegiatan KKN Mahasiswa/i UINSU Kelompok 177 Mengadakan Perpisahan di Desa Pulo Dogom

Diperbarui: 29 Agustus 2023   21:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKN UINSU KELOMPOK 177 DESA PULO DOGOM (Dok. pribadi)

KKN UINSU KELOMPOK 177 DESA PULO DOGOMLabuhanbatu Utara - Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Sumatera Utara Tahun 2023 Kelompok 177 Mengadakan Perpisahan di Desa Pulo Dogom Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara - Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Mahasiswa dan Mahasiswi KKN Kelompok 177 UINSU melaksanakan perpisahan di Kantor Kepala Desa Pulo Dogom atas berakhirnya kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang di telah di laksanakan selama satu bulan penuh di Desa Pulo Dogom tepatnya di Dusun Bangun Rejo.

Perpisahan itu sendiri di hadiri oleh Kepala Desa Pulo Dogom Bapak Rizal Parapat, Kepala Dusun serta perangkat desa lainnya dan Mahasiswa Mahasiswi KKN Kelompok 177 UINSU. Adapun tertib acara pada kegiatan perpisahan tersebut diawali dengan kata sambutan dan ucapan terimakasih dari Ketua KKN Kelompok 177 UINSU, lalu dilanjut dengan kata-kata perpisahan dan pesan yang di berikan oleh Bapak Kepala Desa, yaitu Bapak Rizal Parapat. Setelah itu acara perpisahan ini dilanjut dengan pemotongan tumpeng yang bersimbolkan tanda syukur dikarenakan kegiatan KKN Kelompok 177 UINSU yang di laksanakan selama satu bulan penuh telah berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Setelah di lakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa dan Ketua KKN Kelompok 177 UINSU, dilanjut dengan sesi foto bersama oleh seluruh tamu yang berhadir pada acara perpisahan tersebut. Tak lupa pula Mahasiswa Mahasiswi KKN Kelompok 177 UINSU bersalaman oleh Kepala Desa Pulo Dogom dan perangkat desa yang di iringi isak tangis di karenakan sudah berakhirnya masa Kuliah Kerja Nyata di Desa Pulo Dogom tersebut.

Setelah saling bersalaman di lanjutkan dengan makan bersama dengan Bapak Kepala Desa Pulo Dogom, Kepala Dusun, serta perangkat Desa Pulo Dogom, dan tentunya dengan Mahasiswa Mahasiswi KKN Kelompok 177 UINSU. Setalah acara makan bersama selesai Mahasiswa dan Mahasiswi KKN Kelompok 177 UINSU kembali ke posko sembari berpamitan dengan Kepala Desa Pulo Dogom, Kepala Dusun, perangkat Desa Pulo Dogom dan warga Desa Pulo Dogom khususnya di Dusun Bangun Rejo. Setalah itu para aggota KKN Kelompok 177 UINSU kembali ke rumah masing masing.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline