Lihat ke Halaman Asli

Putri Abi Mutia

Penulis Blog dan Artikel

Webinar Strategi Motivasi Belajar Anak di Era Digital yang Diselenggarakan Tim 15 KKN MIT DR 13 UIN Walisongo

Diperbarui: 4 Maret 2022   08:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Sabtu, 12 Februari 2022, Mahasiswa KKN MIT DR 13 Kelompok 15 UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan webinar pendidikan yang bertemakan Strategi Motivasi Belajar Anak di Era Digital, yang di isi oleh pemateri Septi Vatmawati salah satu guru BK di SMP Negeri 1 Mungkid Kab.Magelang dan beliau adalah salah satu lulusan S1 Bimbingan dan Konseling di Universitas PGRI Semarang.

Peserta acara webinar ini dihadiri langsung oleh para orang tua dan dan mahasiswa yang akan berurusan dengan pendidikan anak kedepannya. Para peserta yang mengikuti webinar ini sangat antusias dalam mengikuti webinar ini, kegiatan ini dilaksanakan mulai jam 09:00 WIB-selesai.

Tujuan kelompok 15 mengadakan webinar ini adalah, untuk membantu orangtua dalam mendampingi anak dalam belajar di era digital ini. Kami berharap dengan adanya webinar ini para orang tua lebih siap dalam mendampingi sang anak saat belajar menggunakan gadget.

Karna seiring berkembangnya zaman, di era digital ini pastinya mempunyai dampak negative dan postif. Jadi kami berharap semoga para orangtua bisa mengawasi dan mendampingi anaknya belajar di era digital ini, demi membuat penerus generasi bangsa menjadi lebih baik dan terdidik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline