Lihat ke Halaman Asli

Surat Cinta Untuk Niken Satyawati

Diperbarui: 26 Juni 2015   02:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, dengan rahmat Allah saya bisa kembali silaturrahim dengan sahabat kompasianer sore ini. Berharap dengan ini saya dapat memberikan hal baru atau sebaliknya sayalah yang mendapatkan hal baru dari anda semua.

Baru saja saya baca laporan sahabat Niken Satyawati; Siapa Orang yang Saya Blokir di Facebook dan Alasannya? Tentunya bukan saya. Sebab di dunia per-Facebook-kan kita masih belum saling kenal. Tapi entah kenapa tiba-tiba saya jatuh cinta kepada sahabat Niken Satyawati, hal ini terjadi setelah saya membaca tulisannya. Entah, saya memang benar-benar cinta kepadanya, atau mungkin hanya sekedar suka dengan celoteh penanya itu.

Terus, Apa sebenarnya yang terjadi?

Tidak terjadi apa-apa kawan!! Mungkin yang terjadi hanya rasa kagum saja pada sahabat Niken Satyawati. Sebab, menurut saya dia adalah termasuk Facebook-ker yang berkepribadian. Jarang, saya temukan orang yang sebegitu privasi dalam bersosialisasi di belantara maya. Untuk itu;

Sahabat Niken Satyawati yang berbahagia, tidak salah kiranya saya layangkan surat terbuka ini di dunia belantara maya ini. Eh maaf, ini bukan surat cinta, tapi sekedar ungkapan ukhuwah bagi sahabat-sahabat para kompasianer, and specially for miss Niken Satyawati.

Oh iya, tidak salah juga mungkin jika saya memperkenalkan diri saya (di dunia sebelah; Facebook). Barangkali kita lebih banyak bisa berbagi dengan lebih banyak media, yang berkenan silahkan saya tunggu silatuurhimnya disini. Saya tunggu kehadiran kalian semua, disana kita bisa Tertawa bersama. Dengan tanda kutip "Tertawa Untuk Pencerahan".

Untuk sahabat Niken Satyawati, jika anda berkenan, saya tunggu juga loh!!!

Salam Cinta!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline