Lihat ke Halaman Asli

Headline Kompasiana 5 Agustus 2015

Diperbarui: 21 Agustus 2015   19:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah dua pekan lebih terbengkalai karena kesibukan dalam keseharian saya, akhirnya serial tulisan 'Headline Kompasiana' bisa saya kerjakan lagi. Saya tetap konsisten dengan janji saya akan mengerjakan serial tulisan 'Headline Kompasiana' ini hingga akhir bulan nanti, lebih baik terlambat saya kerjakan daripada sama sekali tidak diselesaikan.. hehehehe.

Terdapat 22 artikel yang dipilih oleh admin masuk kolom Headline Kompasiana pada tanggal 5 Agustus lalu. 78 persen tulisan Headline meraih lebih dari seribu pembaca. Artikel berjudul 'Tuhan vs Teori Kuantum' yang ditulis Ujang Ti Bandung, menjadi artikel Headline Kompasiana tanggal 5 Agustus paling laris dibaca hingga postingan ini dirilis.

Seperti biasa, saya membuat ulasan singkat kurang dari 40 kata untuk setiap artikel Headline Kompasiana. Mari kita lihat selengkapnya artikel yang terpilih masuk Headline Kompasiana tanggal 5 Agustus 2015. (jumlah data pembaca per tanggal 21 Agustus 2015, pukul 19.55 WIB)
(klik judul untuk membaca artikel lengkapnya)

RUBRIK KESEHATAN

Berkopetensi sebagai praktisi kesehatan tidur, penulis membagikan pengetahuannya mengenai mendengkur saat tidur. (ditulis Andreas Prasadja, tanggal 4 Agustus, 13:13:41)

RUBRIK HUMANIORA

Pembahasan tentang teori Ke-Tuhanan dan teori kuantum dalam hukum fisika. (ditulis Ujang Ti Bandung, tanggal 4 Agustus, 21:04:57)

Dinamikakehidupan berumah tangga yang dianalogikan secara menarik dalam kisah burung pipit. (ditulis Cahyadi Takariawan, tanggal 4 Agustus, 22:30:15)

Kisah unik seorang Kepala Desa di Kabupaten Sidrap. (ditulis Dhanang DhaVe, 07:54:32)

Ujicoba penulis menggunakan lensa kamera analog dipasang ke kamera handphone modern, yang hasilkan foto-foto ciamik. (ditulis Yswitopr, 08:20:16)

Penulis menceritakan fakta menarik yang dialami siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Waiheru. (ditulis Isson Khairul, 09:41:27)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline