Lihat ke Halaman Asli

Persib Siap Ikut Turnamen Pramusim ISL

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Okey kawan siang hari ini saya akan menyampaikan seputar olahraga ,, yang bertemaan "Persib Siap Ikut Turnamen Pramusim ISL" apa kalian tau club yang bernama PERSIB ?? saya yakin kalian tau club PERSIB MAUNG BANDUNG yang suporternya banyak dan yang dinamai dengan VIKING .. semoga penyampaian saya di siang hari ini bermanfaat buat kalian semua :)

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) , PT.Liga Indonesia memutuskan akan menggulirkan kompetisi Qatar National League (QNB) , 2015-2016 pada September 2015 sampai Mei 2016 .

selain itu untuk mengisi jeda waktu yang sangat panjang , PT.Liga Indonesia menghelat turnamen yang diikuti 18 peserta QNB 2015 . rencananya , turnamen yang akan dimulai september hingga mei 2016 nanti , di bagi 3 .

Sebagai salah satu tim yang akan diikuti berkompetisi , Persib Maung Bandung menyambut baik turnamen pra musim yang di adakan PT Liga Indonesia setelah sempet hampir satu bulan kompetisi sepak bola di indonesia 'lumpuh'.

''turnamen ini sudah dirumuskan oleh PT Liga dan kita sebagai perilaku sepakbola pastinya setuju dengan keputusan tersebut ,'' kata pelatih Persib Bandung , Djadjang Nurdjaman ,

menurutnya hadirnya turnamen pra musim tersebut dapat berdampak baik untuk skua Maung Bandung .

''mungkin persib masih diuntungkan dengan adanya AFC.tapi,saya dengar kabar juga , kalau insya allahdelapan besar waktu sangat panjang.tentu denganturnamen ini ideal buat kami sebagai persiapan .'' jelasnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline