Lihat ke Halaman Asli

Pamah semelir nan cantik

Diperbarui: 4 Januari 2024   09:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: pexels.com

Ada lagi tempat wisata di kabupaten Langkat Sumatera Utara yang patut untuk dikunjungi. Destinasi wisata itu bernama pamah semelir.

Tempat wisata pamah semelir dapat ditempuh kurang lebih 2 jam dari Medan dengan naik mobil atau sepeda motor. Tempat wisata ini berada di tempat yang sejuk, asri karena berada di daerah perbukitan. Jadi sangat enak dijadikan tempat untuk healing, quality time bersama sama dengan keluarga.

Di tempat ini dapat dijumpai berbagai wahana wisata yang sangat menarik semisal mandi di aliran sungai dari air langsung dari gunung, spot untuk berfoto, juga bisa digunakan untuk foto prewedding. Tempat wisata nan eksotik.

Di pamah semelir juga tersedia tempat penginapan dengan harga terjangkau dalam bentuk kabin kamar maupun tenda yang dapat disewa. Area parkir juga sangat luas yang dapat menampung kendaraan yang datang ke tempat itu.

Oh ya ada rumah makan yang menyediakan makanan khas juga dengan harga terjangkau. Pokoknya pengunjung akan merasakan nyaman dan tidak bakalan kelaparan saat berkunjung ke tempat wisata ini.

Mari berkunjung ke tempat wisata pamah semelir ini yang berada di kecamatan sei bingai kabupaten Langkat Sumatera Utara.  Kita lestarikan alam ini dengan menjaga dan mengolahnya dengan bertanggung jawab.

sumber gambar: pexels.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline