Lihat ke Halaman Asli

Cinta dalam Diam

Diperbarui: 25 Oktober 2017   10:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: https://www.flickr.com/photos/asbutomo

Akhir-akhir ini sering nemu tulisan "cinta dalam diam", di status fb, bbm , dan juga WA. Maksudnya gimana sih? Gagal faham sayah...

Kalau diam kok nulis dimana-mana..

Kalau diam kok ngasih tahu kemana-mana...

Kalau menurut saya, cinta dalam diam itu : 

Ketika kamu cinta Allah Subhanahu wa Ta'ala...lalu diam-diam kamu bangun di tengah malam, saat orang lain nyenyak dalam tidurnya, trus kamu sholat tahajud..trus baca Al - Qur'an..

Atau, ketika kamu cinta Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam lalu kamu diam-diam bertekad dalam hati akan melaksanakan sunnah2nya sebanyak yg kamu mampu mengerjakannya.

Atau, ketika kamu mencintai orang tua lalu diam-diam kamu mendo'akan mereka agar Allah mengampuni semua dosa-dosanya.. trus mengirimkan hadiah yang bisa menyenangkan hatinya. 

Atau, ketika seorang suami yg sangat mencintai istrinya lalu diam-diam mentransfer uang belanja lebih dari biasanya...( ehem...ehem...)

Atau ketika seorang istri yang sangat mencintai suaminya, lalu diam-diam membuat masakan istimewa kesukaan suaminya, trus... habis makan ngasih kado lagi, sambil bilang, "Suamiku, aku ada kelebihan uang belanja, trus aku belikan hadiah ini untukmu"  ( co cweet)

Atau....ketika kamu sangat mencintai anak-anakmu lalu kamu diam-diam sudah menyiapkan rencana terbaik untuk menjadikannya anak-anak sholeh dan sholehah.

Dan masih banyak yang lainnya..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline