Lihat ke Halaman Asli

E Kumalasari

Info Warga

Guinness Food Pairing, Menggabungkan dengan Kuliner Nusantara

Diperbarui: 3 Juli 2019   08:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Guinness, merupakan minuman beralkohol bagi orang dewasa yang berusia 21 tahun ke atas. Merupakan merek bir hitam No.1 di dunia mengundang para penikmat bir di Indonesia untuk mengeksplorasi kayanya citarasa makanan Indonesia yang dapat dinikmati bersama bir hitam Guinness Foreign Extra Stout (Guinness FES).

Melalui acara GUINNESSXMEATOPIA di Dublin lriandia dan G-FEST di Indonesia. Guinness mengajak konsumen untuk ikut serta dalam program Open for More dan merasakan citarasa luar biasa dari paduan Guinness FES dengan berbagai variasi makanan baik makanan berat maupun ringan.

Dok pribadi


Tahun lalu Guinness memperkaya pengalaman yang berbeda dengan memadukan Guinness FES dengan kuliner nusantara. Tahun ini, Guinness kembali memperkaya pengalamana citarasa penggemar kuliner di Indonesia dengan memadukan Guinness FES dengan 4 jenis makanan ringan populer yang telah dipilih oleh para followers dari Renatta Moeloek di akun lnstagramnya. 

“Aku excited sekali untuk kembali bekerjasama dengan Guinness dalam program Food Pairing di tahun kedua ini. Perjalanan ke Dublin untuk menghadiri GUINNESSXMEATOPIA 2019 pasti akan membuatku terpukau. Aku yakin akan mendapatkan banyak ilmu dan membawa berbagai inspirasi masakan yang dapat dicoba di Indonesia,” kata Renatta Moeloek

Guinness FES telah lama dikenal sebagai bir hitam yang dapat memperkaya pengalaman serta citarasa pada makanan dan memberikan sensasi rasa yang luar biasa. Dengan mengkombinasikan rasa asin, manis, dan umami (gurih) citarasa yang ditawarkan akan terasa lebih kontras. dan memunculkan sensasi baru yang mampu memberikan keseimbangan rasa dalam sebuah hidangan. Rasa rempah yang begitu dominan menjadi sensasi yang terasa nikmat dan pasangan yang sempuma dinikmati bersama Guinness FES.

Tahun ini Guinness mengundang Renatta Moeloek untuk pergi ke GUINNESSxMEATOPlA 2019 yang diselenggarakan di Dublin, Irlandia pada tanggal 5-7 Juli 2019 mendatang untuk mengeksplomsi berbagai jenis makanan yang disajikan bersama Guinness FES. GUINNESSxMEATOPIA merupakan salah satu festival makanan paling lerkenal di Dublin.

GUINNESSxMEATOPlA 2019 akan menghadirkan para chef terbaik asal lrlandia maupun manca negara untuk membuat makanan terbaiknya dan disajikan bersama Guinness FES.

Untuk berbagi pengalaman ini kepada penikmal Guinness di Jakarta. Guinness akan menyelenggarakan Guinness Food Experience Festival (G-FEST) dan kembali mengundang Renatta Moeloek untuk membagikan pengalamannya di GUINNESSxMEATOPlA 2019 melalui cerita dan masakannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline