Lihat ke Halaman Asli

E Kumalasari

Info Warga

Agatha Suci Rilis Single Terbaru

Diperbarui: 16 September 2017   01:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Penyanyi Agatha Suci (31) jebolan Indonesian Idol pertama, akan merilis single terbaru dan saat ini telah mempersiapkan video clip yang kesemuanya akan rampung pada tanggal 15 September.

Single lagu terbaru Agatha berjudul 'Saat Cinta Hampa' yang bergenre pop, dengan aransemen oleh Tohpati.

Agatha mengungkapkan sebenarnya ada yang bilang, 'Saya Cinta Hampa' di interpretasikan ada yang bilang bisa saja itu happy ending, tapi ada yang bilang 'this is no happy ending'.

"Kalau buat aku, interpretasinya bukan happy ending", ujarnya saat ditemui  didaerah Gunawarman, Jakarta.

Seperti diketahui juga Agatha Suci selain penyanyi, ibu dari 2 (orang) anak ini juga tengah menggeluti bisnis kuliner bersama beberapa teman artisnya.

MAMAIN Eat & Play ("MAMAIN") merupakan nama kafe ramah anak yang  dibuka sejak akhir bulan Agustus lalu, merupakan bisnis kuliner yang ditekuninya saat ini bersama Gisella Anastasia serta 6 (enam) orang teman lainnya.

Terletak di tempat utama di daerah Gunawarman, MAMAIN bertujuan untuk menyediakan tempat di mana bisa duduk santai dan rileks tanpa merasa tidak nyaman dengan suara atau kekacauan yang menyertai anak-anak di tempat umum, juga tanpa khawatir anak-anak akan bosan.

"Konsep 'MAMAIN' Cafe & Playground, lebih ke family ketika Ibu-ibu kumpul arisan, anak-anak bisa diajak dan bisa ditinggal di playground", ungkap Agatha.

"Sekarang banyak menjamur Playground di mana-mana, kali ini kita konsepnya tidak ingin di dalam mall, tapi ini adalah tempat Playground sekaligus restorant", pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline