Lihat ke Halaman Asli

Wisata Bali

Info Wisata Bali

"Honeymoon" di Ubud Bali, Indahnya Malam Diiringi Nyanyian Alam

Diperbarui: 26 Agustus 2018   22:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto : honeymoonbaliku.com

Berkunjung ke Pulau Bali sebaiknya memilih daerah yang terkenal akan keindahan obyek wisatanya, salah satunya ialah di Ubud. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama pasangan untuk menikmati bulan madu kedua, maka kami menyediakan paket wisata yang pas. Kami menawarkan Honeymoon di Ubud Bali untuk menyempurnakan kunjungan Anda bersama pasangan. Daerah Ubud memang menjadi sebuah daerah yang sangat terkenal di Bali, terutama karena keindahan alam yang dimiliki.

Ubud sendiri menawarkan obyek wisata yang terbilang romantis, sehingga cocok untuk Anda yang tengah berbulan madu. Adapun macam obyek wisata tersebut antara lain:

  • Mampir ke Puri Agung, merupakan salah satu istana kerajaan yang memiliki nilai sejarah dan masih terjaga dengan baik, beberapa titik menawarkan kesenian dan kebudayaan tradisional Bali.
  • Datang ke Nyuh Kuning Village, suasana pedesaan yang masih asri menawarkan kesempatan bersepeda bersama pasangan menyusuri perkampungan cantik ini.
  • Menyaksikan kesenian Tari Kecak, tari tradisional yang khas Bali ini bisa Anda saksikan dengan mudah di Ubud Puri Dalem.

Berbagai lokasi menarik bisa menyempurnakan bulan madu Anda, sebab Ubud menjadi salah satu daerah yang terjaga keasriannya. Kesan alami khas pedesaan yang hijau dan udara yang bersih menjadi kesempatan melepaskan penat dan menumbuhkan kasih sayang kepada pasangan. Anda bisa menghabiskan sore yang indah dengan bersepeda santai berdua. 

Menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional seperti tari Kecak berdua saja. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan berdua dengan mampir ke daerah Ubud yang memiliki sejuta pesona.

Mampir ke sebuah daerah yang menawarkan suasana pedesaan memang ampuh melepaskan penat dan menikmati suguhan alam secara natural. Memilih Ubud untuk menghabiskan kesempatan berlibur ke Bali akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Agar menjadi semakin berkualitas dan romantis, maka sebaiknya memanfaatkan Honeymoon di Ubud Bali yang kami sediakan. 

Memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menjelajahi keindahan Ubud dan obyek wisata lain di Bali. Memanjakan pasangan akan semakin mudah dengan paket satu ini, segera  telusuri dan pelajari sebelum anda memilih Paket Honeymoon Bali

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline