Lihat ke Halaman Asli

Agen Pulsa Murah Jakarta

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Dimanakah agen pulsa murah jakarta itu? anda yang berprofesi sebagai penjual pulsa yang berdomisili di daerah baik itu jakarta barat, jakarta timur, selatan, pusat, dan jakarta utara tentunya mencari agen/distributor pulsa murah tersebut. dan saya akan coba bantu anda menemukan server pulsa murah itu.

Alamat Agen Pulsa Murah Jakarta

Kantor pulsa memang bukan di jakarta, oleh karena itu kami mencari penjual/agen pulsa dijakarta yang akan menjadi cabang kami di Tangerang. alamat server:  JL.PRABU KIANSANTANG  RT 04/03 NO.04 KP.GEBANG KEL.SANGIANG JAYA  KEC.PERIUK KOTA.TANGERANG 15132.

Apakah ada keharusan mencari Downline?

Seperti di paragraf diatas, saya bilang menjadi cabang agen pulsa murah jakarta, apakah itu artinya anda yang sebagai distributor/dealer ada keharusan mencari downline/agen pulsa? TIDAK HARUS bos. kami memang lebih senang jika anda punya agen pulsa lagi, karena dengan itu tentunya penjualan server bertambah banyak dan anda pun mendapat keuntungan/Pasif Income dari Bisnis Pulsa. anda boleh saja hanya mendaftar terus deposit lalu saldonya dipakai untuk jualan pulsa sendiri.

Dan apakah harga pulsanya Termurah 2014/2015?

Iya, harga pulsa Sri Hastuti Termurah dari All Operator lainnya,, hehe. dan mungkin anda protes setelah bolak balik searching/mencari di google ternyata ada server pulsa lain yang harganya lebih murah. Namun sebentar bos, Murah itu bukan cuma berpatokan di harga saja tapi lihat bagaimana kualitas/kecepatan transaksinya. bagaimana respon CSnya ketika ada pulsa tidak masuk. yang kesemuanya itu di jadikan satu hingga dikatakan harga pulsanya termurah dari all operator server lainnya. Anda boleh mencobanya mendaftar sekarang.

Bagaimana Cara Mendaftar Jadi Agen Pulsa Murah Jakarta?

Pendaftaran tidak dipungut biaya alias Gratis bos , dan caranya pun cukup mudah. hanya dengan mengirimkan sms ke nomor pendaftaran (ke nomor pribadi saya), format daftarnya seperti ini : TGR.NAMA ANDA.NAMA PULSA.KOTA.NOHP Contoh: TGR.ALI.RELOAD LANCAR.JAKARTA.08561164393 Kirim ke 0857-8313-1897 tunggu sampai saya mendaftarkan dan anda mendapat balasan telah sukses menjadi agen pulsa murah jakarta. selanjutnya anda tinggal deposit untuk isi saldo. selesai bos :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline