Lihat ke Halaman Asli

Pulo Siregar

Pegiat Advokasi Nasabah

Melunasi dan Dapat Surat Lunas HSBC: Outstanding 104 Juta Deal Diangka 55 Juta

Diperbarui: 25 Desember 2024   06:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bank HSBC (Sumber: HSBC Indonesia)

Harusnya terbalik ya bu. Heheheh...
Kami ga kenal sama sekali dan belum terima apa2  tapi kami sudah lakukan pekerjaan yg lumayan berat. Lagian bayarnya nanti ke bank. Bisa setor ke tellernya langsung atau via transfer. Khawatirnya dimana? Harusnya kami yg khawatir krn setelah beres, jasa kami ga dibayar. Toh kami juga ga akan ngejar ke alamat. Apalagi di luar kota. iya kan bu? 😀

Barangkali bermanfaat. Khususnya bagi yang ingin menggunakan jasa Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN) untuk menyelesaikan permasalahan Kredit/Kartu Kredit/KTA/Personal Loan Macetnya di Bank/Finance/Fintech/Pinjol/PUJK lainnya, kurang lebih Seperti inilah  salah satu contoh Cara Melunasi Kredit Macet dan Dapat Surat Keterangan Lunas dari Bank dgn cara kerjasama dgn LBMN yang bisa diikuti melalui transkrip komunikasi LBMN dengan pengguna jasanya via Whatsapp yang disajikan dibawah.  

Mekanisme yang cukup simple dan praktis tapi aman. Bisa tanpa tatap muka, baik tatap muka dengan LBMN maupun tatap muka dengan pihak Bank, Pun bisa tidak saling kenal, namun semuanya bisa terselesaikan dengan hanya memanfaatkan teknologi dan fasilitas yang ada menyesesuaikan/mengikuti perkembangan jaman yang sudah serba digital/virtual.  Nasabahpun bisa tinggal duduk manis, dimanapun Nasabah itu berada baik di Jakarta maupun di luar Jakarta bahkan luar pulau,  tapi permasalahan Kredit Macetnya dengan pihak Bank bisa terselesaikan dengan baik tanpa membayar sepeserpun sebelum beres dan No Sucsess No Fee.

Mekanisme cara menyelesaikan Kredit Macet yang sudah teruji dan belum pernah ada masalah selama ini, sehingga belum pernah ada Nasabah yang menggunakan jasa LBMN complain ke LBMN,  apalagi merasa tertipu, dari sejak tahun 2007 semenjak Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN) didirikan, semenjak pegiat sejenis belum ada LBMN sudah ada. Karena belum membayar sepeserpun sebelum beres itu mungkin yang membuat Calon pengguna jasa LBMN yakin dan percaya.

Untuk contoh kasus ini, yang bersangkutan menginginkan untuk dibantu beresin permasalahan Kredit Macetnya di Bank HSBC. Dan meskipun berada di luar Jakarta tepatnya di daerah Jawa Tengah  namun karena  penanganannya dipercayakan kepada LBMN hasilnya bisa sesuai yang diharapkan  berupa Surat Lunas / Surat Keterangan Lunas Bank HSBC sebagaimana gambar  yang ditempatkan pada bagian bawah.

Butuh kesabaran tingkat tinggi nangani kasus ini,  karena selain sempat meragukan eksistensi kami juga   ada permintaan khusus dari Nasabah yaitu minta biling terakhir, padahal  kalau yang sudah macet lama sudah tidak dicetak lagi bilingnya, sehingga perlu effort khusus untuk memenuhi permintaannya, dan oleh karena itulah prosesnya jadi panjang dan lama, yang biasanya hanya sehari dua hari, ini menjadi menjadi hampir sebulan. 

Berikut ini transkrip  komunikasi Chat Whatsappnya, mulai dari  awal hingga akhir yang dilayani oleh Pulo Siregar mewakili LBMN. Disalin sesuai aslinya demi menunjukkan originalitas dan kronologisnya supaya yang ingin dibantu untuk kasus-kasus serupa sudah bisa tau gambaran langkah-langkahnya,   kecuali untuk menjaga privasi  hal-hal yang dianggap perlu untuk tidak dipublikasikan  secara terang benderang namun diedit atau diganti dengan kode lain sesuai keperluan.

Dan, Bagi yang ingin dibantu menyelesaikan kredit macetnya di Bank apa saja dengan mekanisme seperti yang ada dalam contoh kasus ini bisa menghubungi kami via WA ke nomor 081139000996 atau langsung ke link WA: https://wa.me/6281139000996

*****

SS = Nasabah

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline