Lihat ke Halaman Asli

ptm panther

Club Tenis Meja

Lakukan Pembinaan Atlet Usia Dini, PTM PANTHER Siap Majukan Olahraga TenisMeja

Diperbarui: 19 Juni 2022   20:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Atlet binaan PTM Panther Jakarta Timur

PTM PANTHER - Jakarta, Persatuan Tenis Meja (PTM) PANTHER melakukan pembinaan atlet tenis meja pada usia dini . Hal ini tidak lepas dari antusias masyarakat khususnya anak-anak a untuk belajar dan berlatih tenis meja.

''PTM Panther bertekad untuk bersungguh-sungguh melakukan prmbinaan terhadap atlet-tlet usia dini dengan harapan kedepan atlet-atlet binaan dari PTM Panther Jakarta Timur mampu mengharumkan kota Jakarta,'' ujar Bapak Yanter Iriante selaku Ketua PTM Panther, saat ditemui disela-sela latihan atlet binaannya pada GOR Tenis Meja DMN Jalan H. Oyar.kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (19/06/2022).

PTM Panther berdiri sejak tahun 2020, sejak awal berdiri fokus melakukan pembinaan Prestasi atlet tenis meja usia anak-anak dan remaja.

atlet PTM Panther

Berbagai program pelatihan telah disiapkan oleh tim pelatih dari PTM Panther guna mempersiapkan kualitas dan kemampuan atlet saat mengiktui berbagai turnamen.

''Harapannya dari PTMPanther ini lahir atlet-atlet tenis meja professional.yang mampu membawa kejayaan Tenis mea ditingkat dunia, ,'' . (idp)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline