Lihat ke Halaman Asli

PT KIW

Pengembang dan Pengelola Kawasan Industri

5000 Mangrove Tree Planting di KIW yang Diadakan oleh PT Cipta Mortar Utama

Diperbarui: 21 Maret 2023   16:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PT KIW

Pada hari Senin, tanggal 20 Maret 2023, PT Kawasan Industri Wijayakusuma di undang dan hadir dalam acara "5000 Mangrove Tree Planting" yang diadakan oleh salah satu tenant kami, PT Cipta Mortar Utama. Acara tersebut berlangsung di area dekat BPSP XI PT KIW dan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kondisi lingkungan di sekitar kawasan industri.

Kegiatan penanaman 5000 pohon mangrove ini diadakan sebagai upaya untuk menjaga keberlangsungan lingkungan di sekitar kawasan industri. Pohon mangrove dipilih karena memiliki kemampuan untuk menyerap karbon dioksida dari udara dan menjaga kualitas air di sekitarnya. Selain itu, mangrove juga berfungsi sebagai tempat tinggal dan tempat berkembang biak bagi berbagai jenis fauna laut.

Dalam acara tersebut, PT Kawasan Industri Wijayakusuma dan PT Cipta Mortar Utama juga berkomitmen untuk melanjutkan upaya menjaga lingkungan di sekitar kawasan industri. Tentunya akan terus berusaha untuk mencapai tujuan net zero carbon pada tahun 2050 dan menjadi perusahaan yang peduli dengan lingkungan di sekitar kita.

Kegiatan "5000 Mangrove Tree Planting" ini merupakan bukti nyata bahwa kepedulian terhadap lingkungan harus menjadi perhatian bersama dan harus dilakukan secara berkelanjutan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama.

PT KIW

PT KIW

PT KIW

--------------------------------------------------
PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA
Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id

--------------------------------------------------




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline