Lihat ke Halaman Asli

PT KIW

Pengembang dan Pengelola Kawasan Industri

Perpisahan Purna Bakti Bapak Pratiknya dan Bapak Saino: Terima Kasih Atas Dedikasi Bapak

Diperbarui: 10 Maret 2023   15:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Halo KIWinners

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) mengadakan acara "Perpisahan Purna Bakti Karyawan" untuk menghormati dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pratiknya dan Bapak Saino yang telah resmi pensiun dari perusahaan. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2023 bertempat di Ruang Rapat PT KIW.

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan PT KIW dan Direktur PT PWS Bapak Panggah selaku anak perusahaan. Rasa haru, sedih, dan bahagia terlihat di wajah para karyawan yang hadir dalam acara tersebut.

Sebagai penghargaan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Bapak Pratiknya dan Bapak Saino selama bekerja di PT KIW, acara "Perpisahan Purna Bakti Karyawan" ini diadakan. Acara ini juga menjadi momen mengenang sejarah dan masa lalu PT KIW serta nasihat yang diberikan Bapak Pratik dan Bapak Saino dapat menjadi pelajaran bagi karyawan yang masih melanjutkan perjuangan membangun PT KIW menjadi lebih baik.

Pada acara tersebut, kesan dan pesan disampaikan oleh Pak Fauzie selaku Direktur Utama PT KIW dan Pak Riki selaku Direktur Keuangan dan MR. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi Bapak Pratiknya dan Bapak Saino serta mengingatkan karyawan PT KIW untuk terus bekerja keras dan berjuang memajukan perusahaan.

Tidak lupa, teman seperjuangan, Ibu Kuniyanti, Perwakilan rekan kerja Bapak Edi, Bapak Ismail, dan juga Bapak Aristya selaku Ketua Paguyuban Pegawai juga memberikan cerita-cerita yang baik tentang keduanya.

Bapak Pratiknya dan Bapak Saino sendiri juga memberikan kata-kata perpisahan yang mengharukan kepada seluruh karyawan PT KIW. Mereka menyampaikan terima kasih atas pengalaman dan kenangan yang telah mereka dapatkan selama bekerja di PT KIW.

dokumentasi pribadi

dokumentasi pribadi

dokumentasi pribadi

dokumentasi pribadi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline