Lihat ke Halaman Asli

PT KIW

Pengembang dan Pengelola Kawasan Industri

KIW Laksanakan Entry Meeting Assesment GCG PT KIW Tahun 2022 bersama BPKP Perwakilan Provinsi Jawa Tengah

Diperbarui: 16 Februari 2023   17:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. PT KIW

Selasa 24 Januari 2023 PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) kehadiran tamu penting dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kegiatan rapat Entry Meeting Assesment GCG PT KIW Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid online melalui zoom dan offline di ruangan rapat PT KIW.

Tamu dari BPKP yang hadir dalam Entry Meeting GCG ini adalah Bapak Tri Handoyo selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, Bapak Robertus Hanung Habsoro selaku Pembantu Penanggung Jawab, Ibu Nofilia Tri Indriyani selaku Ketua Tim dan Hendri Fajar Kurniawan, Gigih Waskitho, Ahmad Faozi selaku Anggota Tim. Sementara PT KIW sebagai tuan rumah hadir lengkap dari Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Divisi serta Tim Satgas GCG PT KIW.

Bapak Ahmad Fauzie Nur selaku Direktur Utama PT KIW mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan dari BPKP Provinsi Jawa Tengah. Assesmen GCG ini merupakan agenda rutin PT KIW yang menjadi salah satu bentuk komitmen dalam rangka mengejar target bisnis dan juga target jangka panjang. PT KIW tidak hanya fokus pada bisnisnya, tetapi pada proses compliance juga jangan sampai ada yang melanggar rambu-rambu yang sudah ada. Besar harapan atas support dan juga dukungan BPKP yang selalu ada untuk PT KIW agar secara growth bisnis dan compliance (kepatuhan) dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

(Lanjut di Kolom Komentar)

--------------------------------------------------

PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA

Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah
Call Center :
Marketing : 081211118022
WBS : 081211118021
Telp : (024) 8662156
Fax : (024) 8661476
Email : go_kiw@kiw.co.id
Website : www.kiw.co.id

--------------------------------------------------




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline