Lihat ke Halaman Asli

PSM Bunga Almamater UNISMA

Unit Kreativitas Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa

Finalis Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional Tahun 2022: PSMBA Unisma Termasuk Salah Satunya!

Diperbarui: 4 Desember 2022   01:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber Gambar: PSMBA UNISMA)

Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK) dan Tim Juri Paduan Suara Mahasiswa Nasional telah menetapkan finalis dari lomba tersebut. Paduan Suara Mahasiswa "Bunga Almamater" Universitas Islam Malang menjadi satu-satunya perguruan tinggi dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU) yang berhasil lolos ke tahap final. 

Paduan Suara Mahasiswa Nasional tersebut dilaksanakan secara daring untuk seleksi babak penyisihan dan mengundang finalis untuk luring di Jakarta dalam tahap Final. 

Mengenai babak penyisihan Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional tahun 2022 telah berlangsung di Universitas Tarumanagara dari tanggal 27--30 Agustus 2022 lalu. 

Paduan Suara Mahasiswa "Bunga Almamater" Universitas Islam Malang sangat bersyukur dengan adanya berita gembira tersebut. Dengan adanya berita tersebut membuat para finalis dan anggota Paduan Suara Mahasiswa "Bunga Almamater" Universitas Islam Malang lainnya termotivasi dan terus melangkah lebih maju lagi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline